Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Asik! Game Yakuza: Like a Dragon Rilis Bulan November Ini

Asik! Game Yakuza: Like a Dragon Rilis Bulan November Ini

Game franchise Yakuza terbaru bertajuk “Like a Dragon” dengan George Takei sebagai seiyu Masumi Arakawa akan rilis bulan November nanti.

Kabar gembira bagi seluruh pecinta game franchise Yakuza. Sega telah mengumumkan game terbaru franchise-nya itu yang bertajuk Yakuza: Like a Dragon. Game ini menceritakan kisah Ichiban Kasuga yang diperankan oleh Kaiji tang. Ichiban memiliki dendam dengan boss yang telah memfitnahnya, Masumi Arakawa yang diperankan oleh George Takei.

Seperti apa ya keseruan dari game terbaru Yakuza: Like a Dragon ini? yuk kita simak laporannya.

Trailer Yakuza: Like a Dragon Telah Rilis

Pada hari Rabu lalu, Sega mengumumkan game terbarunya di franchise Yakuza, yaitu Yakuza: Like a Dragon. Game tersebut diumumkan melalui trailer yang diupload melalui akun resmi Sega. Trailer yang berdurasi 2 menitan itu menunjukan aksi berkelahi yang berbeda dari game sebelumnya. Dimana pemain dapat menggunakan  kekuatan khusus yang terlihat sangat non-fiksional.

Jalur Cerita yang Penuh dengan Penghianatan

Yakuza: Like a Dragon menceritakan tentang prontagonis baru, Ichiban Kasuga yang diperankan oleh Kaiji Tang. Game ini mengambil lokasi di kota Isezaki Ijincho yang terletak di Yokohama, Jepang. Kasuga yang juga anggota keluarga dari Arakawa Familiy, yang merupakan keluarga generasi ke-3 dari Tojo Clan.

Boss-nya, Masumi Arakawa yang diperankan oleh George Takei, memfitnahnya dengan meminta Kasuga menyerahkan diri ke polisi. Hal ini dilakukan karena keluarganya yang telah melakukan tindak kriminal. Namun, demi keluarga serta boss-nya, Kasuga pun menuruti kehendak boss-nya. 18 Tahun setelah dipenjara, Kasuga pun bebas, namun tidak ada satu-pun kerabat yang menyambutnya.

Mekanisme Game Yakuza yang Baru dan Beda!

Toshihiro Nagoshi, General Director dari Yakuza: Like a Dragon, menyatakan bahwa gamenya akan memiliki mekanisme yang baru. Mekanisme game ini dinamakan live command RPG battle, dimana mekanisme ini cukup berbeda dari mekanisme game sebelumnya. Sistem ini menggabungkan perintah action dan RPG battle commands, sehingga pemain dapat mudah melakukan pertarungan.

Mekanisme game ini jika dilihat tidak jauh berbeda dengan mekanisme game Final Fantasy XV. Dimana, game tersebut juga menggunakan sistem yang hampir sama dengan mekanisme game Yakuza yang terbaru ini. Tentunya dengan mekanisme ini, diharapkan juga pemain tidak kebingungan saat bermain.

Rilis November ini di Semua Platform Gaming

Yakuza: Like a Dragon akan rilis pada bulan November mendatang diluar Jepang pada semua platform gaming. Game Yakuza ini juga akan menawarkan Day Ichi Steelbook edition pada hari pertama perilisannya. Selain itu, ada Hero Edition, yang menawarkan beberapa kosmetik in-game yang unik serta konten-konten menarik lainnya.

Jadi bagaimana Nawareaders? sudah siap untuk khilaf membeli game Yakuza terbaru ini?

Loading...