Quantcast

Beranda » Atelier Ryza Menjadi Game Atelier Terlaris Mengalahkan Pendahulunya!

Atelier Ryza Menjadi Game Atelier Terlaris Mengalahkan Pendahulunya!

Penjualan Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout mencapai 420.000 kopi. Pencapaian ini telah mengalahkan rekor serial game Atelier pendahulunya.

Game Atelier Ryza baru saja dinobatkan sebagai game dari seri Atelier terlaris sepanjang masa setelah mengalahkan rekor penjualan game Atelier Sophie. Sesuai dengan prediksi pada beberapa bulan yang lalu yang menyebutkan bahwa game tersebut akan menjadi yang tersukses sepanjang seri Atelier.

Penjualan Game Atelier Ryza Telah Mencapai 420.000 Kopi

Game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout Terlaris Best Selling Atelier Sophie

Seperti yang dilaporkan oleh Siliconera, Koei Tecmo telah merilis laporan keuangan untuk bulan Maret 2020. Di dalamnya tercatat penjualan game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout telah mencapai lebih dari 420.000 kopi, baik untuk versi fisik maupun digital.

Kalahkan Rekor Penjualan Game Pendahulunya, Atelier Sophie

Atelier Ryza Atelier Sophie

Rekor untuk game Atelier terlaris sebelumnya dipegang oleh Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book untuk platform PS3, PSVita, PS4, dan PC. Total penjualannya telah mencapai 370.000 kopi.

Menurut laporan sebelumnya dari Koei Tecmo pada awal tahun ini, total penjualan game Atelier Ryza ketika itu telah mencapai 350.000 kopi. Angka tersebut berselisih 20.000 dari total penjualan Atelier Sophie. Sehingga pada saat ini Atelier Ryza telah menjadi game Atelier terlaris sepanjang masa.

Adakan Survei Atelier Ryza untuk Penggemar

Koei Tecmo Europe sedang mengadakan survei untuk mengetahui umpan balik (feedback) dari penggemar tentang game Atelier Ryza. Diharapkan feedback ini bisa membantu untuk pengembangan game selanjutnya Atelier. Kamu dapat berpartisipasi pada tautan ini.

Diskon Golden Week untuk Game Atelier di PS4

Dalam rangka Golden Week di Jepang, diadakan promosi berupa pemberian diskon untuk beberapa judul game dari seri Atelier untuk PlayStation 4 (PS4) versi digital. Promo tersebut berlangsung dari 24 April hingga 8 Mei 2020. Jumlah diskon yang ditawarkan hingga 65%. Promo tersebut berlaku untuk PlayStation Store region manapun.

Tentang Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout

Game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout Terlaris Best Selling Atelier Sophie

Game Atelier generasi terbaru ini menghadirkan desain karakter tokoh utama, Ryza yang jauh lebih “berani” dibandingkan dengan para pendahulunya. Seiyuu Noguchi Yuri terpilih untuk mengisi suara Ryza. Sementara itu desain karakternya dibuat oleh Toridamono.

Ketika diluncurkan di Jepang pada September 2019, penjualan game Atelier Ryza telah mencapai lebih dari 150.000 kopi. Sehingga dinobatkan sebagai gim Atelier terlaris pada awal peluncurannya.  

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout dapat dimainkan di PS4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Loading...