Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Sukses, PK Entertainment Siap Gelar Indonesia Online Fest Vol. 02!

Sukses, PK Entertainment Siap Gelar Indonesia Online Fest Vol. 02!

Festival daring terbesar di Indonesia kali ini akan dihadiri oleh berbagai narasumber pelaku usaha dan artis ternama.

Setelah sukses menyelenggarakan acara “Indonesia Online Fest Vol. 01” pada 15 – 17 Mei lalu, kini PK Entertainment sebagai penyelenggara akan mempersembahkan “Indonesia Online Fest Vol. 02”! Seperti apa ya gambaran acaranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Indonesia Online Fest Vol. 02 Hadir dengan Beragam Konsep Acara

Memasuki era transisi kenormalan baru atau biasa disebut new normal, berbagai kebutuhan akan hiburan dan informasi telah bermigrasi ke dunia virtual.

Sama seperti edisi pertama sebelumnya, Indonesia Online Fest Vol. 02 bertujuan untuk menciptakan ekosistem saling dukung oleh dan untuk semua orang yang terlibat. Hal ini ditunjukkan dengan turut menghadirkan berbagai konten yang informatif, kreatif, dan menghibur.

Festival daring terbesar di Indonesia edisi kedua ini akan menghadirkan beragam konsep acara seperti sebelumnya. Mulai dari bazaar virtual, nonton bareng, jumpa fans daring, kompetisi cosplay, workshop daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber pelaku industri ternama, kompetisi esports, dan masih banyak lagi.

Dihadiri oleh Narasumber dan Artis Ternama

Indonesia Online Fest Vol. 02 akan melibatkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin terdepan di berbagai sektor industri. Selama tiga hari para narasumber yang terlibat akan memberikan paparan pengetahuan dan pengalaman yang menarik bagi seluruh peserta.

Selain itu, acara ini turut dimeriahkan oleh Dipha Barus, Dimas Beck, Nussa Official, Miracle in Cell No 7, Jovial da Lopez, Didet Maulana, Kezia Alethia, Monica Ivena, Miceraa, Rinaldy Yunardi, Diva The Series, Hanung Bramantyo, Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen, Indra Jegel, Bryan Domani & Mawar de Jongh, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Diselenggarakan Secara Online

Seperti namanya, Indonesia Online Fest Vol. 02 akan diselenggarakan secara virtual melalui platform digital. Acara ini dipersembahkan untuk seluruh audience yang ada di Indonesia selama ada jangkauan koneksi Internet dan dapat disaksikan melalui komputer maupun ponsel.

Acara ini akan diadakan mulai tanggal 31 Juli – 2 Agustus 2020 dengan dua kategori, yaitu acara berbayar (paid features) dan tak berbayar (free features). Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, NawaReaders dapat mengunjungi situs resminya di sini atau melalui loket.com.

Loading...