Perhatian untuk seluruh Komunitas Game Asia Tenggara: JACK IT mempersembahkan sebuah kompetisi, “TOURNAMENTS OF TOURNAMENT” dengan total hadiah $40,000

JACK IT, sebuah proyek untuk mendukung komunitas eSports yang berbasis di Jepang, mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk kompetisi “TOURNAMENTS OF TOURNAMENT” untuk wilayah Asia Tenggara.

Empat puluh komunitas terpilih di wilayah Asia Tenggara akan bertarung untuk memperebutkan gelar komunitas mobile MOBA terbaik, dengan total hadiah sebesar $40.000 USD.

JACK IT dengan bangga mempersembahkan sebuah kompetisi untuk komunitas MOBA mobile di seluruh dunia, “TOURNAMENTS OF TOURNAMENT in South East Asia” pada bulan April 2024. Pendaftaran sekarang dibuka untuk semua komunitas MOBA Mobile.

TOURNAMENTS OF TOURNAMENT adalah serangkaian turnamen bagi para pemilik dan manajer komunitas game, yang berfokus pada komunitas game Mobile MOBA. JACK IT bertujuan untuk memberikan manfaat bagi para pemimpin komunitas yang berdedikasi untuk mengembangkan komunitas mereka. Inisiatif ini bertujuan untuk membina bakat-bakat masa depan, mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan, dan berkontribusi pada perkembangan industri eSports secara keseluruhan.

■Sistem poin dan total hadiah untuk TOT

poin akan didasarkan pada pertumbuhan komunitas, skala turnamen, jumlah peserta, dan frekuensi turnamen, dengan menggunakan dasar penilaian unik dari JACK IT. Tim teratas di setiap wilayah akan menerima bagian dari total hadiah sebesar $40.000 USD, yang dapat digunakan untuk kegiatan pengembangan komunitas di masa depan.

■『Tournaments of Tournament』South East Asia

Tanggal: 1 April 2024〜31 Juli 2024

Biaya Pendaftaran:Gratis

Total Hadiah:$8,000USD

■Cara Mendaftar 【Turnamen Turnamen】

Anda dapat bergabung melalui tautan di bawah. Dengan mengisi formulir ini, Anda menyetujui kami untuk menghubungi Anda melalui email yang Anda berikan.

Batas Waktu Pendaftaran: March 31,2024

https://forms.gle/pc8ns1y8HW5KDQgMA

■Judul game

Image

Arena of Valor 

League of Legends: Wild Rift

Mobile Legends

Pokémon UNITE

HONOR OF KINGS(王者栄耀)

FORTNITE


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES