Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Penerbit Tapas Media Umumkan Projek Baru dengan Kisai Entertainment

Penerbit Tapas Media Umumkan Projek Baru dengan Kisai Entertainment

Projek jangka panjang antara Tapas Media dengan produsen Kisai Entertainment ini akan melibatkan banyak artist dan author lokal.

Sebagai salah satu kanal komik yang cukup digemari oleh pembaca komik di Indonesia, penerbit Webtoon asal Amerika, Tapas Media akan bekerjasama dengan produsen Kisai Entertainment untuk menyiapkan projek jangka panjang! Seperti apa ya bentuk projek jangka panjangnya? Yuk, kita simak sama-sama!

Siap Merangkul Para Artist dan Author Lokal

Kisai Entertainment telah merangkul banyak artist dan author lokal untuk berkolaborasi dalam memproduksi webtoon sebelum akhirnya mendistribusikan karya tersebut ke penerbit webtoon seperti Tapas Media. Dalam kurun 2 tahun, Kisai Entertainment telah memproduksi lebih dari 30 judul webtoon original dan adaptasi novel dengan genre utama drama, romance, dan fantasy.

Bila Kisai Entertainment berperan sebagai produsen dalam industri webtoon, maka Tapas Media hadir sebagai kanal untuk membaca webtoon sekaligus sebagai penerbit webtoon untuk ribuan judul webtoon yang telah mereka distribusikan ke seluruh penjuru Amerika dan banyak negara lainnya.

Saat ini, Tapas Media telah menjadi salah satu perusahaan terbesar dalam industri webtoon secara global.

Berhasil Terbitkan Banyak Judul Besar

Awal dari kerjasama antara Kisai Entertainment dengan Tapas Media telah menerbitkan banyak judul-judul besar. Di antaranya:

  • The Beginning After the End – TurtleMe (author), Fuyuki23 (main artist)
  • Three Lifetimes – Kerbasi (author of the original novel), Zwart (main artist). Diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama.
  • A Werewolf Boy – Kikuatama (main artist). Diadaptasi dari film populer dari Korea dengan judul yang sama dan diproduksi oleh CJ Entertainment.
  • Love in Time – James Chen (author), Punilatte (main artist). Protagonis laki-laki dari judul ini menggunakan Ki Hong Lee sebagai model. Ki Hong Lee adalah aktor keturunan Korea yang terkenal dengan perannya sebagai Minho di Maze Runner.

Tapas Media dan Kisai Entertainment Perpanjang Kerjasama

Setelah sebelumnya telah menjalin kerjasama dari awal tahun 2018, pada tahun 2020 ini kedua perusahaan tersebut menyetujui untuk mempererat kerjasama mereka melalui sebuah projek jangka panjang.

Tak tanggung-tanggung, produksi dari projek ini dipercaya melibatkan anggaran sebesar 700.000 USD atau kurang lebih Rp 10 miliar! Produksi ini nantinya akan menghasilkan 30 judul webtoon original serta webtoon adaptasi novel yang nantinya diterbitkan secara eksklusif di situs Tapas Media.

Tapas Media ingin terus memberikan konten dengan kualitas terbaik bagi para pembaca setianya. Dengan tanggung jawab besar ini, Kisai Entertainment akan mengumpulkan lebih banyak lagi talenta dari tanah air untuk bergabung ke dalam projek ini.

Semoga cita-cita Kisai Entertainment untuk memajukan industri webtoon di Indonesia di ranah lokal maupun internasional dapat terwujud ya, NawaReaders. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi dari Kisai Entertainment.

Loading...