Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Segera! Game Lost Saga Remastered Akan Hadir di Indonesia

Segera! Game Lost Saga Remastered Akan Hadir di Indonesia

Bersama pengembang asal Korsel Valofe, Gravity Game Link resmi mengumumkan perilisan game Lost Saga Remastered di Indonesia!

Hari ini (12/6), publisher gim Gravity Game Link beserta dengan developer gim Valofe asal Korea Selatan secara resmi mengumumkan perilisan gim terbaru mereka, yakni Lost Saga Remastered di Indonesia.

Penuh improvisasi tampilan dan fitur baru

https://www.youtube.com/watch?v=sVD14JEd4WU

Dalam trailer yang diunggah oleh publisher Gravity Game Link, gim Lost Saga versi terbaru ini nantinya akan sedikit berbeda dari versi sebelumnya yang dikelola oleh GemscoolGim ini sendiri telah dikembangkan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Gim dengan genre Action Fighting-Casual tersebut telah melewati sejumlah pengembangan dari gim Lost Saga sebelumnya, yakni dengan adanya sejumlah pembaharuan pada tampilan karakter, User Interface, serta ada fitur-fitur terbaru dalam gim tersebut.

Miliki mode permainan yang bervariasi

lost saga remastered
Potongan scene dalam trailer gim Lost Saga terbaru | FOTO: Gravity Game Link

Dalam pengumuman resminya, Gravity Game Link turut mengungkapkan bahwa gim Lost Saga terbaru ini akan memiliki berbagai macam mode permainan yang dapat dimainkan oleh para penggemar Lost Saga.

Mulai dari mode permainan Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode Casual lainnya. Pada gim Lost Saga Remastered ini pemain dapat memilih Ratusan Hero yang dapat kalian kuasai, serta terdapat puluhan Map yang dapat dijelajahi, yang tentunya akan semakin membuat permainan lebih seru.

Lost Saga versi biasa bakal tutup 30 Juni mendatang

https://youtu.be/wnf8cx7dIOs

Kurang lebih sudah 9 tahun gim berjenis 3D Casual Fighting Lost Saga menemani para pemain di Indonesia. Bukan tanpa alasan, penutupan layanan gim itu dilakukan lantaran masa kontrak antara Gemscool dengan pihak pengembang gim yang telah berakhir.

Gemscool sendiri menyebut bahwa penutupan layanan gim Lost Saga ini akan melalui 3 tahap, dimana pada tanggal 30 Juni 2020 akan menjadi puncak dari penutupan layanan gim asal Korea Selatan tersebut. Salah satu tahapan penutupan layanan yang paling besar adalah penutupan layanan Lost Saga secara penuh.

Pada 30 Juni 2020 mendatang, akses menuju server permainan akan dimatikan. Selain itu, akses login pada gim Lost Saga juga akan ditutup.

Gemscool menyebut bahwa Lost Saga tak hanya sekadar gim saja, melainkan juga merupakan ‘teman baik’ yang senantiasa menemani dengan kesenangan dan keceriaan setiap harinya. Hal itu pastinya juga dirasakan oleh para pemain Lost Saga di seluruh Indonesia selama 9 tahun.

Layanan gim Lost Saga yang akan tutup ini cukup menyedihkan bagi banyak orang. Terlebih sudah banyak sekali pengalaman-pengalaman unik yang terjadi selama gim ini ada di Indonesia. Mulai dari tren bermain, dan juga salah satu yang paling memorable jika mengingat gim ini ialah ‘drama’ pengusiran saat gelaran LSNC 2014.


Untuk informasi lebih lanjut terkait gim Lost Saga Remastered, kamu dapat langsung mengakses situs resminya pada link berikut.

Loading...