Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Lebih dari 50 Game Akan hadir di PC Gaming Show 2020

Lebih dari 50 Game Akan hadir di PC Gaming Show 2020

Akan disiarkan pada 14 Juni waktu Indonesia.

Lebih dari 50 game akan hadir di PC Gaming Show 2020 yang akan tayang pada tanggal 13 Juni 2020. Sebelumnya acara tersebut dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Juni namun panitia memutuskan untuk menunda dan memundurkan tanggal ke 13 Juni.

Acara ini akan dipandu oleh Sean “Day[9]” Plott dan Frankie Ward. Sebuah berita bagus disaat E3 2020 dipastikan tidak ada. Acara ini akan menggabungkan antara rekaman dan siaran langsung dimana kita akan disuguhkan tayangan seperti pengumuman, wawancara, trailer eksklusif, dan lain-lain.

Perusahaan yang Ikut

Nama-nama besar seperti 2K Games, Atlus, XSEED Games, Bossa Studio dipastikan sudah masuk daftar PC Gaming Show 2020. Bossa Studio dikabarkan akan memperlihatkan Surgeon Simulator 2 untuk pertama kalinya. Kemudian Perfect World dikabarkan akan memberikan kejutan untuk fans Torchlight 3, dan beberapa trailer baru dari Humble Games.

Kemudian ada Battlestate Games yang terkenal dengan game Escape From Tarkov, Brace Yourself Games, Coffee Stain Studio, Funcom, Rebellion, Modus Games, New Blood Interactive, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, PC Gaming Show selalu disiarkan dari sebuah teater berkapasitas 700 kursi di Los Angeles. Namun dikarenakan pandemi, maka format untuk acara ini berubah menjadi gabungan antara rekaman dan siaran langsung dari studio baru. Selain kemunculan Sean dan Frankie, acara ini juga akan menampilkan selebriti game, koementar influencer.

Kapan dan Dimana Acaranya Disiarkan?

PC Gaming Show 2020 akan ditayangkan pada hari minggu, 14 Juni 2020 pukul 01.00 WIB. Kalian dapat menonton secara langsung di Twitch, YouTube, Facebook, dan Twitter. Jika kalian ketinggalan, jangan khawatir karena kalian dapat menonton rekamannya di kanal YouTube PC Gamer.

PC Gaming Show adalah satu dari banyak acara yang tetap hadir terlepas dari tidak adanya E3 tahun ini.

Tentang PC Gaming Show

PC Gaming Show adalah acara ciptaan tim PC Gamer. Acara ini berangkat dari mimpi para tim manakala mereka selalu melihat bahwa porsi game komputer tidak sebanyak porsi game konsol di E3. Mereka membayangkan bagaimana jika ada sebuah acara yang mirip dengan E3 namun berpusat pada game komputer. Maka, tahun 2015 adalah tahun kelahiran PC Gaming Show.

Acara pertama PC Gaming Show terjadi pada bulan Juni 2015 dimana mereka mengundang bos XboX yakni Phil Spencer. Kemudian di tahun 2016, tim PC Gamer memberikan kejutan dengan mendatangkan salah satu legenda di dunia video game yaitu Warren Spector. Warren telah terlibat banyak dengan indsutri game. Dia menjadi produser di judul-judul seperti Ultima series, System Shock, Deus Ex.

Demikianlah berita mengenai PC Gaming Show. Apakah kalian sudah menungu-nunggu acara ini?

Loading...