Pada Senin (17/5), akun resmi Twitter untuk staf produksi serial anime Fumetsu no Anata he atau To Your Eternity mengumumkan empat pengisi suara yang akan bergabung dalam produksi serial tersebut. Keempat pengisi suara ini masing-masing akan menyuarakan empat karakter lainnya dalam anime ini.

Empat pengisi suara tambahan dalam To Your Eternity

Keempat pengisi suara tambahan yang akan terlibat dalam adaptasi To Your Eternity adalah Ryoko Shiraishi, Manaka Iwami, Atsushi Abe, dan Kentarou Tone. Berikut adalah para karakter yang akan mereka suarakan dalam serial anime To Your Eternity.

  • Ryoko Shiraishi sebagai Gugu, anak lelaki bertopeng yang bertemu Fushi
  • Manaka Iwami sebagai Rean, seorang gadis dari Takunaha
  • Atsushi Abe sebagai Shin, kakak laki-laki Gugu
  • Kentarou Tone sebagai Booze Man

Empat pengisi suara ini akan bergabung dengan sejumlah nama pengisi suara yang sebelumnya telah diumumkan terlibat dalam serial anime To Your Eternity. Di antaranya terdapat Reiji Kawashima sebagai tokoh utama, Fushi, Rie Hisakawa sebagai March, Mitsuki Saiga sebagai Hayase, dan Kenjiro Tsuda sebagai The Beholder.

Sutradara dan staf

Serial anime To Your Eternity atau Fumetsu no Anata he disutradarai oleh Masahiko Murata dan diproduksi di studio anime Brains Base. Adapun staf inti yang membantu Murata dalam serial anime ini adalah Shinzou Fujita sebagai penulis skrip, Koji Yabuno sebagai desainer karakter, dan Ryo Kawasaki sebagai komposer musik.

Takeshi Takadera dipercaya sebagai pengarah suara untuk serial anime To Your Eternity. Sementara itu, Masaishi Hamauzu menjadi staf yang membuat dan mengaransemen lagu ending atau penutup untuk To Your Eternity, yaitu “Mediator”. Serial anime To Your Eternity sudah tayang dari tanggal 12 April 2021 lalu.

Tentang To Your Eternity

anime to your eternity

To Your Eternity atau Fumetsu no Anata he merupakan serial manga yang digarap oleh mangaka Koe no Katachi (A Silent Voice), Yoshitoki Oima. Serial ini dipublikasikan dalam majalah manga Weekly Shounen Magazine milik penerbit Kodansha dari November 2016 hingga kini. Adapun serial ini juga telah memiliki 15 volume tankobon.

Serial To Your Eternity berkisah mengenai perjalanan sesosok makhluk asing yang menjelma bola kecil bernama Orb. Orb dapat mengambil rupa semua hal yang ada di sekitarnya. Ketika ia melihat seekor serigala yang sekarat, ia berubah menjadi serigala tersebut. Ketika ia bertemu dengan seorang anak manusia, ia menemani anak tersebut. Namun, saat anak manusia tersebut meninggal dunia karena sebuah luka besar, serigala tersebut mengambil rupa anak manusia.

Sejak saat itu, ia mengembara ke seluruh dunia dan bertemu berbagai macam orang. Ia mengembara tanpa henti sampai akhirnya ia bertemu seorang gadis cilik yang menamainya Fushi. Meski awalnya ia adalah makhluk asing, Fushi akhirnya mulai belajar mengerti dan memiliki emosi manusia, serta memiliki sejumlah kekuatan baru yang tak ia miliki sebelumnya.

Nawala Karsa NK Kurio