Ayo, siapa disini yang sudah tidak sabar menunggu cerita terakhir dari serial manga Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan chapter 139? Menurut informasi resmi, chapter tersebut sebentar lagi akan rilis pada 9 April 2021. Maka dari itu, Kodansha mulai bersiap-siap mengambil tindakan.

Persiapan Sebelum Attack on Titan Chapter 139 Rilis

Dilansir dari Sponichi, Kodansha selaku penerbit manga Attack on Titan mulai bersiap-siap untuk melakukan tindakan hukum. Kodansha melakukan hal tersebut untuk mencegah adanya pihak-pihak tertentu melakukan tindakan ilegal terhadap Attack on Titan chapter terakhir saat rilis nanti. Salah satunya adalah suatu pihak mengunggah chapter terakhir Attack on Titan di internet secara ilegal.

Peringatan Keras

Melalui akun Twitter Editor dari manga Attack on Titan bernama Shintaro Kawakubo, pihaknya memberitahukan kepada semua orang agar tidak melakukan tindakan ilegal. Siapapun yang melanggar peringatan tersebut, pihak Kodansha akan bawa masalah ini ke jalur hukum. Tidak peduli dari mana asal negaranya, Kodansha akan tetap menindaklanjuti tindakan ilegal ini.

Mengenai unggahan ilegal dan kebocoran pra-rilis Attack on Titan.

Kami sudah mulai mengambil tindakan jalur hukum terhadap beberapa akun & individu. Kami akan mengambil tindakan terhadap unggahan gambar & teks secara ilegal darimanapun asal negaranya.
Terima kasih telah memilih produk resmi kami!

Tanggapan Hajime Isayama Terhadap Attack on Titan Chapter 139

Shingeki no Kyojin Tamat, Attack on Titan Tamat

Beberapa waktu yang lalu, sang mangaka Attack on Titan, yaitu Hajime Isayama, memberikan tanggapannya terhadap chapter terakhir karyanya. Serial manga ini telah berjalan lebih dari 10 tahun dan tidak terasa sudah akan berakhir.

Mengenai berakhirnya Shingeki no Kyojin, Isayama berharap agar semua fans dari karyanya yang satu ini dapat menikmatinya hingga akhir. Isayama juga mengatakan bahwa ia akan terus berusaha dan melakukan yang terbaik sampai perilisan chapter terakhir dari serial manga Shingeki no Kyojin.

Seperti apa akhir cerita Eren dengan visi dan misinya yang sangat penting serta teman-temannya menyelesaikan masalah yang mereka hadapi? Mari kita tunggu saja saat chapter terakhir Attack on Titan rilis pada 9 April 2021.

Nawala Karsa NK Kurio