anime ura sekai picnic

Anime Ura Sekai Picnic Berikan Banyak Informasi dan Visual Terbaru

Situs resmi untuk serial anime Ura Sekai Picnic atau Otherside Picnic telah merilis sebuah poster visual terbaru dan juga mengumumkan jajaran cast terbaru untuk serial anime ini. Selain itu, ada banyak informasi baru terkait anime tersebut.

Anime Ura Sekai Picnic Berikan Banyak Informasi dan Visual Terbaru

Poster visual tersebut menampilkan dua karakter utama dalam serial yuri yang satu ini, yaitu Sorao Kamikoshi dan Toriko Nishina yang tengah memegang sebuah pistol.

Anime Ura Sekai Picnic Otherside Picnic

Jajaran Pengisi Suara Tambahan

Sebelumnya, pengisi suara untuk dua karakter utama telah diumumkan. Pengisi suara Yumiri Hanamori akan menyuarakan Sorao Kamikoshi. Ada juga Ai Kayano akan menyuarakan gadis yang ditemui Sorao di Otherside, Toriko Nishina. Akan ada dua pengisi suara tambahan yang bergabung dengan Hanamori dan Kayano dalam produksi anime ini.

Kedua pengisi suara tersebut adalah Rina Hidaka dan Miyu Tomita. Rina Hidaka akan menyuarakan Kozakura, seorang peneliti yang tinggal di luar Taman Shakujii. Dirinya bersedia untuk membeli apa yang Sorao dan Toriko dapatkan di Otherside terlepas dari statusnya sebagai ahli Otherside.

Sementara itu, Miyu Tomita akan menyuarakan Akari Seto. Dia adalah seorang mahasiswi baru di tempat Sorao berkuliah yang sering meminta pertolongan Sorao ketika bertemu dengan makhluk supranatural.

Sutradara dan Staf Anime

Anime Ura Sekai Picnic akan disutradarai oleh Takuya Satou dan diproduksi oleh studio animasi Liden Films dan Felix Film. Selain menjadi sutradara, Satou juga akan menjadi penulis skrip. Staf lainnya yang membantu Satou dalam produksi serial ini adalah Ayumi Nishibata sebagai desainer karakter dan Takeshi Watanabe sebagai komposer yang menggarap musik untuk serial ini.

Serial anime Ura Sekai Picnic direncanakan akan segera mengudara di televisi Jepang pada bulan Januari 2021 mendatang.

Tentang Ura Sekai Picnic

Ura Sekai Picnic atau Otherside Picnic merupakan sebuah serial light novel yang ditulis oleh Iori Miyazawa dan diilustrasikan oleh shirakaba. Serial novel ringan ini diterbitkan oleh Hayakawa Publishing di Jepang sejak tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh penerbitan J-Novel Club. Hingga saat ini, Ura Sekai Picnic telah memiliki 4 volume.

Serial ini berkisah mengenai kehidupan seorang mahasiswi biasa bernama Sorao Kamikoshi yang berubah semenjak ia bertemu dengan Toriko Nishina di sebuah dunia lain bernama Otherside. Di Otherside, kehidupan tidak seperti biasanya—mahkluk supranatural yang berbahaya seperti Kunekune atau Hasshaku-sama hidup berdampingan dengan manusia biasa. Melihat hal itu, Sorao dan Toriko pun sepakat untuk bekerja sama demi penelitian, keuntungan, dan keinginan untuk mencari seseorang yang penting.

Serial Ura Sekai Picnic juga diadaptasi menjadi sebuah serial manga. Adaptasi manga ini digarap oleh mangaka Eita Mizuno dan diserialisasikan dalam majalah manga Monthly Shounen Gangan milik Square Enix sejak Februari 2018 lalu. Pada bulan Juli 2020, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis serial manga ini ke dalam bahasa Inggris untuk para pembaca di Amerika Utara.

Related Posts