Studio animasi, Satelight, tengah memproduksi serial anime mecha terbaru berjudul Sacks & Guns!! yang akan tayang musim gugur mendatang.

Anime ini dibintangi oleh seiyuu, Kanon Obata, yang memerankan karakter utama, Memenpu. Selain itu, masih ada banyak staff-staff ternama dibalik penggarapan anime ini.

Sacks & Guns!!, Anime Mecha Terbaru di 2021

Dikutip dari artikel Comic Natalie, Produksi anime terbaru Sacks & Guns!! telah diumumkan oleh studio animasi Satelight pada tahun 2019 lalu. Anime ini mengkisahkan kedekatan anak dan ayah yang bertahan hidup di dunia yang sudah didominasi oleh kaiju. Memenpu serta sang ayah, Gagamba, dengan robot mechanya memulai petualangan barunya di dunia bawah tanah yang menjadi tempat hidup terakhir manusia.

Sacks & Guns!! merupakan adaptasi dari novel bawaan Nekotarō Inui yang berjudul Sakugan Labyrinth Marker. Deretan staff serta seiyu dibalik anime ini telah di-posting oleh tim Project Anima melalui situs official-nya. Selain itu, pihak Project Anima telah merilis trailer official melalui akun YouTube Official-nya.

Kazumi Kooda terlibat sebagai Concept Designer

Sacks & Guns!! dikerjakan oleh staff-staff ternama dari produksi animasi yang ada. Salah satunya adalah Kazumi Kooda yang bertanggung jawab sebagai concept designer anime itu. Kazumi Kooda dikenal sebagai salah satu staff yang menggarap game Nier: Automata.

Lalu, akan ada peforma dari Toshiyuki Toyonaga dan Hikaru Midorikawa yang membintangi serial tersebut. Selain itu, ada juga Stanislas Brunet (Macross Delta) sebagai mechanical designer. Dan ada juga Eriko Kimura yang bertanggung jawab pada bagian sound director.

Anime Sacks & Guns!! direncanakan rilis pada Musim Gugur mendatang

Kabarnya Anime ber-genre mecha Sacks & Guns!! akan segera dirilis tahun ini, tepatnya pada musim gugur ini. Nawareaders dapat menikmati serialnya melalui layanan online streaming favorit kalian.

Belum diketahui pasti akan ada berapa episode yang akan ditayangkan untuk satu season. Nawareaders juga bisa melihat channel resmi Project Anima di YouTube untuk mendapatkan info selengkapnya.

Project Anima juga akan menyiapkan video seputar diskusi khusus mengenai Sacks & Guns!! melalui channel YouTube-nya pada tanggal 29 nanti. Awalnya video tersebut akan ditayangkan pada tanggal 19, namun harus diundur mengingat kasus virus Corona yang semakin memburuk.

Nawala Karsa NK Kurio