Anime Love Live Superstar merilis PV teaser pertama mereka. Dalam PV ini, lima gadis dari idol group Liella beraksi untuk pertama kalinya dalam kisah kontes school idol yang baru.

Liella merupakan grup yang berasal dari SMA Putri Yuigaoka dalam cerita animenya, dengan Kanon Shibuya sebagai center, Superstar!! akan kembali menceritakan kisah mimpi-mimpi sebuah grup idol yang ada di bangku sekolah.

Hajime Yatate yang sebelumnya sudah memproduksi Love Live! School Idol Project serta Sunshine!! akan kembali mengerjakan seri ketiga ini. Nama tersebut sebenarnya merupakan sekelompok staff sunrise yang terdiri dari Takahiko Kyogoku sebagai direktor, Jukki Hanada sebagai penulis, Yuhei Murota, desainer karakter original, serta Yoshiaki Fujisawa sebagai komposer.

Sakurako kimino juga masuk sebagai perancang konsep original disertai Atsushi Saito yang mengadaptasi desain original menjadi medium animasi.

Pertama kalinya tampil dalam bentuk anime

Sejak diumumkan pada Januari tahun lalu, kelompok Liella telah mendapat desain anime dari masing-masing karakternya. Sementara bulan April kemarin, merupakan pertama kalinya grup ini merilis album. Hajimari wa Kimi no Sora, juga rilis untuk gim Love Live! School Idol Festival! ALL STARS pada waktu yang sama.

Uniknya, secara resmi Love Live! Superstar!! merupakan kelanjutan ketiga dari seluruh seri anime. Walau sebelumnya sudah ada Nijigasaki Highschool Idol Club, seri tersebut dikategorikan sebagai spin-off karena diciptakan untuk gim Love Live! ALL STARS.

Berdasarkan pengumuman di akun Twitter resminya, stasiun televisi publik Jepang NHK akan menayangkan seri ini pada Juli 2021 hari minggu pukul tujuh malam waktu setempat.

Sinopsis Love Live! Superstar!!

SMA Putri Yuigaoka yang terletak di antara Omotesando, Harajuku, dan Aoyama, merupakan SMA yang baru berdiri. Kisah berfokus pada angkatan pertama sekolah tersebut yang tidak memiliki repurtasi, alumni, ataupun kakak kelas.

Dalam serial Anime Love Live Superstar, Kanon Shibuya, adalah salah satu dari mereka yang menemukan kecintaan terhadap school idol. Kanon memutuskan bahwa ia ingin nyanyiannya bisa menjangkau banyak orang. Perjalanan Kanon membuatnya bertemu dengan berbagai teman-teman satu angkatan, dengan suara hati yang sama.

Nawala Karsa NK Kurio