Anime pria, Karakter Anime Pria

10 Karakter Anime Pria Idaman untuk Menghabiskan Hari Natal Bersama

Tak terasa kita sudah memasuki akhir dari bulan Desember, yang artinya hari Natal sebentar lagi. Pada hari Natal, biasanya setiap orang ingin menghabiskan waktu liburan ini bersama dengan keluarga dan teman-teman di sekitar. Namun, sebuah survei membuktikan bahwa masih ada orang-orang yang ingin menghabiskan liburan Natal mereka dengan karakter anime pilihan mereka. Wah, kira-kira siapa saja, ya?

10 Karakter Anime Pria Idaman untuk Menghabiskan Hari Natal Bersama

Setiap tahunnya, Anime! Anime! selalu menyelenggarakan sebuah survei bertajuk “Siapakah karakter anime pria yang ingin untuk menghabiskan hari Natal bersama kalian?”. Sekitar 214 orang menjadi responden survei, dengan 25% responden pria dan 75% responden perempuan. Adapun sekitar 45% dari responden berusia 19 tahun atau lebih muda dan 30% dari responden berusia 20-an.

Pada Kamis (24/12), hasil survei untuk tahun ini telah dirilis. Dilansir dari Yahoo! Japan, karakter anime pria sangat mendominasi hasil survei pada tahun ini. Hasil survei tahun ini juga sangat unik karena karakter pria yang menempati posisi ke-10 hingga ke-6 memiliki jumlah pendukung yang sama dan menyebabkan peringkat mereka menjadi seri.

Berikut ini adalah 10 karakter anime pria yang diinginkan para responden untuk menghabiskan hari Natal bersama dengan mereka.

10. Osomatsu Matsuno – Osomatsu-san

Osomatsu Matsuno9. Chuuya Nakahara – Bungou Stray Dogs

Chuuya Nakahara8. Tony Tony Chopper – One Piece

Tony Tony Chopper7. Kotaro Katsura – Gintama

Kotaro Katsura6. Doraemon – Doraemon

Doraemon

5. Conan Edogawa / Shinichi Kudo – Detective Conan

Conan Edogawa, Shinichi Kudo

Karakter utama dari serial Detective Conan ini sukses meraih peringkat ke-5 dalam survei yang satu ini. Meskipun Shinichi kini terjebak dalam tubuh seorang anak kecil bernama Conan Edogawa, penonton masih tak dapat melupakan sosok Shinichi yang keren dan genius.

4. Shuichi Akai – Detective Conan

Shuichi Akai

Di posisi keempat, ada Shuichi Akai, agen FBI dalam serial Detective Conan. Shuichi dikenal para fans Detective Conan karena jasanya dalam melawan Black Organization.

3. Levi Ackerman – Attack on Titan

Levi Ackerman

Siapa yang tidak kenal karakter yang satu ini? Sejak kemunculannya dalam serial anime Attack on Titan pada 2013 lalu, Levi telah menarik hati banyak penonton dan penggemar serial tersebut dengan aksinya dalam membunuh Titan. Tak heran Levi menjadi pilihan banyak responden dalam survei ini.

2. Satoru Gojo – Jujutsu Kaisen

Satoru Gojo

Karakter yang kerap disebut Gojo atau Gojo-sensei ini menjadi salah satu karakter yang paling populer dalam anime musim ini, yaitu Jujutsu Kaisen. Desain karakternya yang menarik hati penonton (terutama penonton perempuan) dan tingkah lakunya yang mengundang gelak tawa membuat Gojo menjadi salah satu karakter yang diinginkan para responden untuk menghabiskan hari Natal bersama mereka.

1. Rei Furuya / Tooru Amuro – Detective Conan

Rei Furuya, Tooru Amuro

Rupanya, Rei Furuya menjadi karakter pria paling diinginkan para responden untuk menghabiskan hari Natal bersama mereka. Anggota polisi dan sesosok detektif berkulit gelap ini memang telah lama menjadi favorit para penggemar dalam Detective Conan dan banyak pula yang mengidolakannya.

Nah, itulah ke-10 karakter anime pria yang diinginkan para responden survei ini untuk menghabiskan hari Natal bersama dengan mereka pada tahun 2020 ini. Apakah kalian setuju dengan hasil ini? Atau kalian punya pendapat lain? Yuk, beritahu kami dalam kolom komentar!

10 Manga Terbaik Tahun 2020 Menurut Para Pembaca

Manga Terbaik 2020, Best Manga 2020

Informasi ini berasal dari situs Jepang bernama アル (dibaca Aru/Alu) untuk mencari tahu serial terbaik tahun 2020 menurut para pembaca. Dan hasilnya pun telah keluar. Mungkin kalian pasti sudah bisa menebak judul serial manga apa yang berada di urutan 10 besar. Selain itu, topik ini juga menjadi viral di Twitter dengan hashtag #私の2020年マンガBEST5.

Penasaran manga terbaik tahun 2020 menurut para pembaca? Kalian bisa baca lebih lanjut di artikel kami disini.

Karakter Cewek Genshin Impact Memiliki Rasa Suka dengan Aether

Genshin Impact Aether

Berbicara mengenai karakter, di game Genshin Impact, kalian bisa memilih 2 karakter protagonist, yaitu Aether dan Lumine. Selama perjalanan dan rintangan yang dihadapi, kalian akan bertemu dan juga bisa mendapatkan karakter di game ini. Dan ternyata para karakter cewek di game ini memiliki tanda-tanda rasa suka dengan sang protagonist. Hal ini bisa kalian temukan melalui voice line pada karakter jika kalian memiliki mereka.

Siapa sajakah karakter-karakter tersebut? Kalian bisa baca artikelnya disini.

Related Posts