Beranda » Anime & Manga Jepang » Waduh! Sutradara Kemono Friends Tatsuki Mendapat Sebuah Ancaman!

Waduh! Sutradara Kemono Friends Tatsuki Mendapat Sebuah Ancaman!

Sutradara anime populer Kemono Friends dan Kemurikusa, yaitu Tatsuki mendapat sebuah ancaman dari suatu pihak terhadap dirinya dan orang lain.

Ada kabar buruk dari sutradara anime Kemono Friends dan Kemurikusa yang disukai oleh banyak orang, yaitu Tatsuki. Dikabarkan bahwa dia mendapat sebuah ancaman dari suatu pihak.

Tatsuki, Sutradara Kemono Friends dan Kemurikusa Mendapat Sebuah Ancaman

Pernyataan ini diungkap Tatsuki sendiri melalui akun Twitter miliknya. Dia mengatakan bahwa ancaman ini menyangkut dirinya dan banyak orang yang tidak bersalah. Berikut adalah tweet Tatsuki mengenai ancaman ini.

Saya ingin memberikan tweet yang tidak menyenangkan. Saya mendapatkan sebuah ancaman akhir bulan ini. Ancaman ini sudah saya laporkan dan di investigasi oleh pihak berwenang. Detilnya akan saya kabari dalam waktu dekat ini, tapi pelaku telah mengancam banyak orang selain saya.

Kelihatannya beberapa pihak situs aggregator salah menyebut nama saya serta pihak customer, pihak pelaku menggunakannya untuk mendapatkan traffic. Jadi saya melakukan protes karena hal tersebut bisa berbahaya.

Pihak Kepolisian akan Menginvestigasi Masalah Ini

Tatsuki melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian agar membantu dirinya menyelesaikan masalah ini. Pihak kepolisian mengatakan masalah ini bisa diselesaikan. Berikut adalah pernyataan dari Tatsuki.

Saya masih belum yakin dengan semua masalah ini, tapi saya langsung meminta untuk menghapus dan permohonan maaf.

Selain itu, ketika melaporkan ancaman ini ke pihak kepolisian, mereka mengatakan akan melakukan investgasi pada pelaku dalam kasus ini karena banyaknya konten kejahatan pada situs tersebut.

Jika pihak tersebut tidak menunjukkan perubahan, maka mereka akan memberikan laporan dan membahasnya tindakan selanjutnya kepada saya nanti.

Pelaku Merupakan Industri Saingan Tatsuki?

Sutradara anime Kemono Friends dan Kemurikusa, Tatsuki mengatakan pihak pemilik situs tersebut telah lama melakukan hasutan dan konfrontasi. Hal ini dilakukan untuk menambah penghasilan dari industri terkait. Berikut pernyataan tweet Tatsuki mengenai masalah ini.

Sudah sejak lama situs tersebut berusaha mencari perhatian orang dan pelanggan dengan menghasut amarah dan konfrontasi agar mendapatkan penghasilan dari industri terkait. Tapi belakangan ini cara mereka sudah keterlaluan dan bukan hal yang bisa diajak bercanda.

Semoga saja masalah Tatsuki dan para korban ancaman dari pihak pelaku situs tersebut bisa selesai. Dan pihak kepolisian bisa memberikan hukuman kepada pelaku berdasarkan hukum dan tindakan ancamannya terhadap Tatsuki dan yang lainnya.

Loading...