Beranda » VTuber » Seiyuu Kizuna Ai Versi Original Diberitakan Keluar Dari Agensi?

Seiyuu Kizuna Ai Versi Original Diberitakan Keluar Dari Agensi?

Seiyuu di balik Kizuna Ai versi original, diberitakan berhenti dari agensinya. Namun ada satu pengumuman penting darinya, apakah itu?

Belum selesai polemik Virtual Youtuber Kizuna Ai, staf dan beberapa kontroversi yang tak kunjung selesai, digosipkan bahwa seiyuu asli dari VTuber tersebut telah mengundurkan diri dari agensi talent. Namun, dari seiyuu-nya sendiri memiliki pengumuman penting yang Ia informasikan kepada para penggemar setianya.

Seiyuu Kizuna Ai Keluar dari Agensi!

kizuna ai seiyuu agensi

Melansir situs blog penggemar pop kultur, otakomu, disebutkan bahwa agensi dari pengisi suara Kizuna Ai, telah keluar dari agensi seiyuu-nya, Clare Voice, Tokyo.

Dilansir dari salah satu pengumuman pada situs resmi agensi tersebut, dituliskan bahwa seiyuu Nozomi Kasuga keluar dari agensi Clare Voice. Agensi mengatakan Kasuga akan bekerja secara freelance tetap sebagai seiyuu di luar agensi, dengan berarti menjadi free agent untuk beberapa perusahaan.

Nozomi Kasuga: “Terima kasih, Clare Voice!”

Kemudian, Nozomi Kasuga mengunggah ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini lewat Twitter. Dalam ucapan tersebut, Ia mengungkapkan beberapa pengalamannya selama lima tahun menjadi seiyuu selama karirnya.

Selama direkrut di Clare Voice berkontrak 5 tahun, Ia menganggap semua orang, dari tarento maupun teman koleganya mendidik Kasuga dengan baik. Ia berterima kasih kepada mereka karena membantu Kasuga mengarah ke kehidupan yang Ia pilih.

Menjadi seiyuu, bagi Kasuga, merupakan tantangan berat di kala karirnya lantaran ada kepikiran untuk berhenti lebih dini. Namun, Ia inginkan untuk tidak berhenti karirnya meskipun banyak rintangan yang menghadapinya. Ia menginginkan satu hal dari pekerjaannya bahwa Ia ingin melihat wajah penggemarnya yang berseri-seri dan senang mendengarkannya.

Mendadak Jadi YouTuber!

Namun, baru-baru ini Nozomi Kasuga membuat kejutan di media sosial bahwa Ia membuka kanal YouTube resminya. Memperlihatkan wajahnya untuk pertama kalinya di publik, Kasuga mengunggah video pertama berdurasi tujuh menit. Dari deskripsi yang tertera di videonya, passion inilah yang Kasuga akan jalani pasca keluar dari Clare Voice.

Pertama kali Ia mengedit videonya, Kasuga khawatir jika bagian akhir video terasa kepanjangan saking Ia masih baru untuk bidang ini. Niat awal membikin kanal resmi Kasuga utamanya adalah untuk dapat terhubung ke semua orang dan khususnya penggemarnya melalui komunikasi visual video tersebut.

Kasuga mengaku masih belajar untuk dapat lebih fleksibel dalam menggunakan streaming video ini. Oleh karena itu Ia meminta bantuan kepada penonton agar mendapatkan feedback yang membangun supaya dapat membuat video yang lebih baik.

Perusahaan Kizuna Ai Mengalami Defisit!

Sebelumnya, diberitakan bahwa perusahaan virtual YouTuber tempat Kizuna Ai berada, Activ8, mengalami defisit pendapatan secara keseluruhan. Tercatat pada kuartal ketiha tahun 2019, Activ8 mendapatkan pendapatan sebesar 675 juta Yen atau sekitar 8,4 milyar Rupiah. Padahal sebelumnya, Activ8 mendapatkan pendapatan sebesar 720 juta Yen atau sekitar 8,9 milyar Rupiah.

 

Loading...