Beranda » Netizen Kecewa, Es Krim Viennetta di Nerf Oleh Perusahaan Wall’s

Netizen Kecewa, Es Krim Viennetta di Nerf Oleh Perusahaan Wall’s

Netizen Indonesia merasa kecewa es krim Viennetta di nerf oleh perusahaan Wall’s dan membandingkannya dengan versi Viennetta yang ada di Malaysia.

Baru saja beberapa hari es krim legendaris Wall’s Viennetta kembali ke Indonesia, segelintir netizen justru sedikit kecewa karena ukurannya yang dianggap telah di-nerf.

Dalam kekecewaannya, netizen menanggap ukuran es krim legendaris tersebut telah berubah dan tidak seperti bentuk aslinya pada masa kejayaan es krim tersebut.

Netizen Kecewa Es Krim Viennetta di Nerf

Seperti pada status yang diunggah oleh akun Facebook Dimas Aryo yang membandingkan ukuran Wall’s Viennetta di Malaysia dengan Wall’s Viennetta di Indonesia.

VIENNETTA VERSI MALAYSIA GA DI NERFKIBARKAN BENDERA…

Posted by Dimas Aryo on Thursday, 2 April 2020

Dalam status tersebut, Dimas menanggap bahwa ukuran es krim ini di Malaysia masih sama seperti pendahulunya, berbeda dengan di Indonesia.

Bahkan untuk membuktikan, netizen tersebut memberikan tautan menuju situs jual beli online Shopee Malaysia sebagai perbandingan dengan Wall’s Viennetta di Indonesia. Sementara itu terkait harga es krim yang dipatok di negeri Jiran tersebut berbeda dengan versi di Indonesia. Saat ini harga es krim tersebut berada di kisaran 38,50-40 Ringgit atau sekitar 150 ribu Rupiah.

Review Tim Kami Terkait Klaim Tersebut

Kebetulan saya juga langsung membeli es krim tersebut untuk merasakan sensasi nostalgia yang ditawarkan es krim tersebut. Es krim tersebut masih tersedia di minimarket Indomaret yang jaraknya sekitar 5-7 kilometer dari rumah saya. Meskipun dekat rumah saya ada minimarket serupa, tapi es krim tersebut belum sampai minimarket tersebut.

Es Krim Wall's Viennetta Malaysia Indonesia

Setelah saya buka es krim tersebut di rumah, memang dari bentuknya terasa telah di-nerf. Tapi bukan berarti saya setuju, karena jika dilihat dari “isi bersih” es krim tersebut, memiliki isi sebanyak 800 ml, dan terlihat lebih panjang.

Bandingkan dengan Wall’s Viennetta di negeri Jiran yang hanya memiliki isi bersih 650 ml dengan harga kisaran 40 Ringgit atau 150 ribu Rupiah, di Indonesia kalian dapat memiliki es krim tersebut dengan berat bersih 800 ml hanya dengan 50 ribu Rupiah saja.

Terkadang penampilan bisa menipu.

Kembalinya Wall’s Viennetta ke Indonesia

es krim wall's viennetta akan kembali ke Indonesia

Dalam akun Instagram-nya, Wall’s Indonesia mengunggah gambar teaser yang terlihat seperti es krim legendaris pada jamannya yaitu Viennetta.

Tentunya cukup mudah untuk mengenali es krim apa yang dijanjikan Wall’s akan kembali. Melihat bentuknya yang berlapis-lapis menyerupai kue, tentu saja membuat masyarakat ingat dengan es krim Viennetta.

Mungkin ada alasan tertentu kenapa ada perbedaan ukuran dan harga es krim legendaris Viennetta di Indonesia dengan Malaysia. Bisa jadi pihak perusahaan Wall’s sedang melakukan tes seberapa tinggi minat dan rasa kangen mereka membeli es krim ini di Indonesia. Mari kita berharap saja suatu hari nanti kita bisa menikmati es krim ini sama dengan versi yang ada di Malaysia.

Loading...