Beranda » Bikin Iri! Ternyata Malaysia Sudah Menikmati Duluan Es Krim Wall’s Viennetta

Bikin Iri! Ternyata Malaysia Sudah Menikmati Duluan Es Krim Wall’s Viennetta

Ternyata di negeri Jiran, Malaysia, sudah bisa menikmati es krim legendaris Viennetta sejak bulan Desember 2019.

Masih dalam suasana hype kembalinya es krim legendaris Wall’s Viennetta. Ternyata tidak hanya Indonesia saja yang bisa merasakan kenikmatan es krim tersebut. Negara tetangga yaitu Malaysia justru sudah merasakannya lebih dulu.

Malaysia Sudah Menikmati Duluan Es Krim Viennetta

Dikutip dari SAYS, rupanya negeri jiran sudah mendapat antrian duluan untuk merasakan kembali es krim legendaris pada jamannya. Namanya “tetanggaan”, mau itu di Indonesia ataupun Malaysia, es krim tersebut sama-sama memiliki status sosial yang tinggi, dan “mewah” di jamannya.

Berawal saat akun Twitter @itfeesa mengunggah cuitan yang mengkonfirmasi bahwa es krim legendaris tersebut telah kembali. Dia mengaku menemukan es krim tersebut di supermarket “Ben’s Independent Grocier” (B.I.G).

Dalam cuitannya juga, dia menyebutkan bahwa harga es krim tersebut dipatok seharga kisaran 35 Ringgit atau sekitar 135 ribu Rupiah.

Cek Fakta Kebenaran Kabar Tersebut

Untuk memastikan kabar es krim Viennetta sudah ada sejal lama di Malaysia bukanlah berita Hoax, salah satu kontributor SAYS mengunjungi salah satu supermarket yang diklaim sudah menjual es krim legendaris tersebut.

Ternyata benar saja, es krim tersebut sudah dijual di supermarket tersebut. Dalam kemasannya tercantum berat isi es krim tersebut memiliki isi 650 ml.

Es Krim Wall's Viennetta Malaysia Indonesia

Untuk harganya sendiri hampir mendekati dengan klaim yang ada pada cuitan tersebut, yaitu di kisaran harga 36.90 Ringgit atau sekitar 140 ribu Rupiah.

Kembalinya Wall’s Viennetta ke Indonesia

es krim wall's viennetta akan kembali ke Indonesia

Dalam akun Instagram-nya, Wall’s Indonesia mengunggah gambar teaser yang terlihat seperti es krim legendaris pada jamannya yaitu Viennetta. Tentunya cukup mudah untuk mengenali es krim apa yang dijanjikan Wall’s akan kembali. Melihat bentuknya yang berlapis-lapis menyerupai kue, tentu saja membuat masyarakat ingat dengan es krim legendaris ini.

Penelusuran redaksi, salah satu varian rasa es krim Viennetta yang akan hadir adalah Chocolate – Vanilla. Varian ini masih mungkin bertambah saat peluncuran resminya.

Pada masanya, es krim tersebut pernah dijual di Indonesia dengan harga kisaran 30 ribu Rupiah. Memang jika dibandingkan dengan jaman sekarang terkesan murah, tapi nyatanya, 30 Ribu di tahun 1990-2000 bisa setara 150 ribu jaman sekarang. Tapi kini terjawab sudah harga asli es krim tersebut yang dipatok seharga 50 ribu Rupiah.

Loading...