Beranda » Anime & Manga Jepang » Yuru Camp Season 2 Diumumkan, Hadirkan Teaser Visual yang Menarik

Yuru Camp Season 2 Diumumkan, Hadirkan Teaser Visual yang Menarik

Pihak produksi Yuru Camp season kedua merilis 2 teaser visual yang menampilkan pemandangan yang indah. Bagaimana penampakannya ya?

Yuru Camp season kedua tentu sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar anime khususnya mereka yang menyukai seri tersebut sejak season pertama. Setelah sebelumnya seri ini diumumkan mendapat spin off pendek bertajuk Heya Camp dan juga adaptasi live actionnya, para penikmat anime ini makin dibuat gembira setelah pihak produksi merilis teaser visual.

 

Dirilis Melalui Akun Twitter Resmi

Teaser yang berupa gambar ini ditunjukkan lewat akun twitter resmi dari serial anime tersebut. Lewat cuitannya, pihak produksi juga mengumumkan bahwa penayangan season kedua adaptasi anime dari manga terbitan Houbunsha tersebut akan dimulai di bulan Januari tahun 2021.

Teaser Yuru Camp Season 2 Hadirkan Visual yang Indah!

Teaser visual pertama menunjukkan pemandangan di malam hari berhiaskan luminasi cahaya perkotaan yang sedang diamati oleh beberapa tokoh dalam seri ini. Dengan adanya huruf hiragana bertuliskan さみしいも、たのしい。yang berarti sendirian, dan menyenangkan.

Dan di teaser visual kedua ditunjukkan dengan suasana di pagi hari saat matahari mulai terbit, ketiga tokoh lainnya terlihat sedang berlari menyusuri pinggir danau ditemani oleh indahnya gunung dan beningnya permukaan danau bak cermin. Dalam teaser visual ini juga diberi caption たのしいも、さみしい。yang dapat diartikan menyenangkan, dan sendirian.

Susunan Staf dan Cast hingga Studio Produksi Telah Diumumkan!

Berdasarkan website resmi untuk Yuru Camp season 2, untuk susunan staff hingga studio produksi masih sama dengan season sebelumnya. Berikut susunan staff yang berhasil kami rangkum.

あfろ (penerbit Houbunsha [COMIC FUZZ]) sebagai pencipta seri ini, lalu ada sutradara Yoshiaki Kyougoku yang sudah menjadi direktor anime ini di season pertama.

Jin Tanaka hadir sebagai series composition, ada pula character design & animation director yang ditangani oleh Mutsumi Sasaki serta Akiyuki Tateyama sebagai komposer musik untuk anime ini.

Untuk cast pun tidak ada perubahan yaitu diantaranya:

  • Yumiri Hanamori sebagai Nadeshiko Kagamihara
  • Nao Touyama sebagai Rin Shima
  • Sayuri Hara sebagai Chiaki Ougaki
  • Aki Toyosaki sebagai Aoi Inuyama
  • Rie Takahashi sebagai Ena Saitou
  • Serta Akio Otsuka sebagai kakek dari Rin yang juga merupakan narator dari cerita.

C-Station kembali dipercaya untuk memproduksi anime ini sebagai studio production.

Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi situs resmi dari Yuru Camp season 2 melalui link berikut.

Loading...