Beranda » Penyiaran » Pandemi COVID-19, ANTV Gelar Ulang Tahun Tanpa Tamu Undangan

Pandemi COVID-19, ANTV Gelar Ulang Tahun Tanpa Tamu Undangan

Pandemi COVID-19 memaksa stasuin televisi ANTV membatalkan undangan untuk acara ulang tahun ke-27. Namun ANTV memastikan acara tetap berlangsung.

Stasiun televisi ANTV terpaksa menyelenggarakan acara ulang tahun ke-27 tanpa tamu undangan. Hal ini terpaksa dilakukan stasiun televisi asal Lampung tersebut sebagai dampak pandemi virus Corona.

Informasi yang dihimpun redaksi, ANTV terpaksa membatalkan undangan tersebut sebagai tindak lanjut atas instruksi pemerintah terkait pandemi virus Corona. Adanya pandemi memaksa stasiun televisi milik grup Bakrie tersebut membatalkan undangan acara yang dilaksanakan di Lapangan Banteng tersebut.

Pembatalan Undangan Ulang Tahun ANTV ke 27

Tanpa Undangan, Acara Ulang Tahun Tetap Berlangsung

Walau demikian, ANTV memastikan acara ulang tahun akan tetap berlangsung, walaupun belum diketahui apakah akan ada perubahan konsep atau tidak. Acara ulang tahun ke-27 stasiun televisi tersebut tetap dilaksanakan pada 14 Maret mendatang.

Hal ini dikarenakan salah satu bagian acaranya memuat promosi dari layanan e-commerce Shopee. Promosi ini ditempatkan di salah satu segmen yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.05 WIB.

NET. Batalkan Acara Serupa

Pembatalan ini juga dilakukan oleh stasiun televisi NET. Berencana menggelar acara konser musik pada 24 Maret 2020, namun kekhawatiran akan virus Corona membuat NET. menunda acara tersebut.

NET TV batalkan acara konser musik di bulan Maret 2020

Ulang Tahun Ke-27 ANTV

Rencananya, ANTV akan menggelar perayaan ulang tahun pada 14 Maret 2020, 13 hari setelah hari jadinya. Berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya yang menggunakan tema Indonesia Keren, tahun ini ANTV menggunakan tema Untukmu Indonesiaku.

Acara ini akan menghadirkan sejumlah talent dari acara unggulan mereka, seperti Pesbukers, Garis Tangan dan Karma Balik. Nama-nama seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Uya Kuya hingga Roy Kiyoshi akan ambil bagian dalam acara ini.

Selain menghadirkan para pemain dari acara unggulannya, ANTV juga menghadirkan sejumlah penyanyi yang populer sepanjang setahun ke belakang, antara lain Denny Caknan, Didi Kempot, Andmesh dan Via Vallen.

Tentang ANTV

Pesbukers kembali tayang di ANTV pada 28 Januari 2020

Mengudara sejak 1993, ANTV telah menjadi salah satu stasiun televisi terkemuka di tanah air. Hal ini tak lepas dari reposisi penonton yang dilakukan stasiun televisi di bawah naungan VIVA ini sejak 2014.

Menyasar penonton utama dari kalangan perempuan, ANTV kini mengandalkan acara drama bail lokal maupun mancanegara. Selain itu, ia juga mengandalkan variety show seperti Pesbukers, Garis Tangan dan Karma Balik.

Loading...