Beranda » Game & Tekno » Kimetsu no Yaiba Siap Menebas Para Iblis Dan Setan Di Game Terbaru!

Kimetsu no Yaiba Siap Menebas Para Iblis Dan Setan Di Game Terbaru!

Telah diumumkan sebuah game dari adaptasi manga populer Kimetsu no Yaiba untuk Playstation 4 dan Smartphone.

Manga populer karya Koyoharu Gotōge yang berjudul Kimetsu no Yaiba telah mencuri perhatian banyak orang. Kenapa tidak? Sejak kemunculan anime-nya, manga ini semakin populer dan sering menjadi topik pembicaraan. Tidak lupa pula dengan para cosplayer yang menggunakan kostum dari salah satu karakter yang ada di serialnya.

Dengan kepopuleran tersebut, akhirnya serial ini akan mendapatkan sebuah adaptasi game yang sudah lama ditunggu para penggemar beratnya.

Game Terbaru Kimetsu no Yaiba

Kepopulerannya yang sampai sekarang belum padam, akhirnya setelah menunggu lama serial ini akan mendapatkan sebuah adaptasi video game. Tidak hanya satu, melainkan ada 2 game yang akan segera datang. Video game Kimetsu no Yaiba akan menuju console gaming Playstation 4 dan g̶a̶m̶e̶ ̶g̶a̶c̶h̶a̶ Smartphone.

Pengumuman Resmi Melalu Majalah Jepang

Kimetsu no Yaiba Game Playstation 4 Smartphones

Video game serial manga populer ini bukanlah sebuah rumor atau kabar angin. Game ini diumumkan melalu sebuah majalah di Jepang, lengkap dengan informasi pentingnya. Untuk console game Playstation 4 akan berjudul “Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuutan”. Sedangkan untuk g̶a̶m̶e̶ ̶g̶a̶c̶h̶a̶ Smartphone akan berjudul “Kimetsu no Yaiba: Chifuu Kengeki Royal”.

Genre Game Kimetsu no Yaiba

Dijelaskan juga pada majalah tersebut informasi mengenai genre pada ke-2 game serial ini. Game untuk console Playstation 4 dijelaskan sebagai “Competitive Demon-Slaying Action”, dimana Aniplex dipilih sebagai publisher. Sementara developer game saat ini masih belum diketahui.

Untuk cerita, kalian tidak perlu khawatir. Karena game console Playstation 4 akan mengikuti cerita yang ada pada serial manga dimana pemain mengendalikan sang karakter Protagonist Tanjirou Kamado.

Sementara untuk game Smartphone akan rilis untuk Android & iOS. Game ini akan dicap sebagai game “Asymmetrical Competitive-Type Survival Action”. Tentu saja kalau kita membicarakan mengenai game Smartphone, game ini akan gratis dan kemungkinan besar akan memiliki fitur gacha. Game smartphone ini, Aniplex juga dipilih sebagai publisher. Sementara untuk Developer, akan dikembangkan studio Soleil.

Waduh, jadi tidak sabar ingin bermain game Playstation 4 dan Smartphone-nya. Apalagi saya ingin sekali memainkan game Smartphone dimana bisa mendapatkan karakter Nezuko, Kanae dan Shinobu.


Mau tau informasi lebih banyak mengenai Kimetsu no Yaiba? Jangan lewatkan informasi-informasi menarik dari Nawala Karsa, termasuk serial populer Kimetsu no Yaiba!

Loading...