Beranda » Press Release » GEM TV Siapkan Acara Drama dan Variety Show Terbaru Bulan Maret Ini!

GEM TV Siapkan Acara Drama dan Variety Show Terbaru Bulan Maret Ini!

Stasiun televisi berbayar GEM TV sudah mempersiapkan banyak sekali acara Drama dan Variety Show terbaru di bulan Maret ini. Mulai dari drama Off the Record, variety show Ninosan 3 dan masih banyak lagi.

Stasiun TV berbayar GEM kembali menghadirkan berbagai acara yang akan menarik perhatian Anda melalui salah satu drama unggulannya. Salah satunya adalah Off the Record di bulan Maret ini!

Selain itu GEM juga mengajak Anda untuk menelusuri masa lalu dan mengikuti perjalanan pekerja lepas di perusahaan Jepang pada awal tahun 2000 di The Pride of the Temp yang dibintangi oleh Ryoko Shinohara, Kotaro Koizumi dan Yo Oizumi.

Bukan itu saja, tidak ketinggalan ada program eksperimental yang menampilkan Kazunari Ninomiya dari grup Jpop yang populer, Arashi di Ninosan 3 yang akan menghibur Anda dengan komentar-komentar jenaka. Terakhir, saksikan juga acara kuis benar atau salah yang mendidik sekaligus menghibur di Burning Questions! S3.

Ungkap Rahasia Dalam Off the Record di GEM TV

Reporter Kate Makabe (Yuriko Yoshitaka) menulis untuk sebuah tabloid mingguan, dan mengungkap skandal selebriti serta korupsi politikus dalam drama terbaru, Off the Record. Hidupnya sempurna karena dia sukses dalam karir dan kehidupan cintanya. Namun, kehidupannya yang sempurna tiba-tiba berubah karena kematian ibunya, yang membesarkannya sebatang kara.

Pada saat-saat terakhir ibunya, dia mengungkapkan siapa ayah Kate untuk pertama kalinya. Kate mengetahui bahwa ayahnya ternyata adalah selebritis Hollywood yang terkenal! Kate akhirnya berjuang untuk menjaga rahasia kelahirannya dari catatan. Bagaimana reporter tabloid yang telah mengungkap banyak kebenaran orang ,menghadapi kebenaran tentang dirinya sendiri?

Aktris Yuriko Yoshitaka, berperan sebagai reporter Kate Makabe. Yuriko adalah seorang aktris yang memenangkan Blue Ribbon Awards 2009 dan Japan Academy Awards 2008 untuk Pendatang Baru Terbaik. Yuriko juga membintangi ‘Ms. Justice’ yang tayang di GEM pada tahun 2018.

Dalam mempersiapkan peran seorang reporter, Yuriko harus menyesuaikan diri dengan peran yang terbalik ini, karena ia selalu menjadi orang yang diwawancarai. Berikut adalah tanggapan sang aktris Yuriko dalam perannya di drama Off the Record.

“Saya mulai lebih sering menonton berita. Saya juga lebih memperhatikan setiap kali saya diwawancarai. Saya mengamati bagaimana para penulis atau jurnalis mengajukan pertanyaan mereka dan juga ketika mencatat saat wawancara. Saya berharap dapat mempersembahkan sebuah drama yang bagus bersama tim baru ini”.

Daiki Shigeoka merupakan seorang aktor dan anggota dari boyband Johnny & Associates, Johnny’s WEST. Dia juga sebelumnya membintangi acara seperti “Saving Rock” pada tahun 2019.

Daiki juga menjelaskan perasaannya ketika dia ditawari peran dalam drama ini.

“Saya terbiasa memainkan peran yang penuh keceriaan hingga saat ini, sehingga saya menantikan saat-saat dimana saya dapat memerankan seorang karakter yang berbeda dari peran yang biasa saya mainkan sebelumnya. Saya akan terus menantang diri saya sendiri dengan mendalami peran sebagai karakter dalam drama ini agar kisahnya dapat tersampaikan dengan baik”.

Off the Record telah tayang perdana pada tanggal 16 Maret, setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

The Pride of the Temp di GEM TV

Selain Off the Record, GEM TV telah menyiapkan sebuah drama terbaru dan tayang perdana, berjudul The Pride of the Temp.

Di awal tahun 2000, tenaga pekerja lepas dipandang sangat penting untuk kesuksesan perusahaan-perusahaan Jepang. Haruko Ohmae (Ryoko Shinohara) adalah seorang pekerja lepas yang pintar dan cemerlang, dia bekerja di sebuah perusahaan makanan yang ternama di Tokyo.

Haruko adalah orang yang dipercaya dan memiliki kinerja yang sangat baik, sementara rekan-rekan karyawan tetapnya, Kensuke Satonaka (Kotaro Koizumi) dan Takeshi Shoji (Yo Oizumi), tampaknya selalu berada dalam situasi yang memalukan. Tempat kerja tidak akan pernah membosankan dengan tingkah mereka sehari-hari!

Drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2007 dan menjadi salah satu drama paling populer di Jepang. Dengan seri yang baru, The Pride of the Temp (2020), membuat Ryoko Shinobara dan Kotaro Koizumi, aktor dari seri orisinil mengabarkan bahwa mereka akan berperan kembali setelah 13 tahun.

Seri ini akan tayang di jepang 18 April dan penonton GEM di Indonesia akan dapat menyaksikannya pada minggu yang sama! Saksikan musim pertama The Pride of the Temp di GEM pada bulan Maret!  Pride of the Temp tayang perdana pada tanggal 19 Maret, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB.

Bulan Maret Ini Penuh Tontonan Hiburan Variety Show Di GEM TV

Selain drama, GEM TV juga menyiapkan sebuah tontonan yang akan menghibur penonton. Daftar Variety show di GEM TV pada bulan Maret ini adalah Ninosan 3 dan Burning Question! S3.

Ninosan 3

Program eksperimental yang menampilkan Kazunari Ninomiya dari grup Jpop yang populer, Arashi, Ninosan ini memiliki segalanya: acara bincang-bincang, acara kuis, acara permainan, program hewan, atau bahkan program makanan! MC yang luar biasa, Nino, akan membawa Anda melalui semua itu dengan komentarnya yang jenaka!

Variety Show Ninosan 3 tayang perdana di GEM TV pada 6 Maret, setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB.

Burning Question! S3

Ini adalah acara kuis benar atau salah! Mendidik namun menghibur. Anda tidak akan bosan karena banyak ragam pertanyaan yang akan ditanyakan di acara tersebut. Para kontestan selebritis harus mencetak jumlah poin tertinggi untuk menang dan mendapatkan peluang di tantangan terakhir.

Pengetahuan umum mereka diuji dengan pertanyaan-pertanyaan yang menarik dan aneh. Pernyataan dari Mr. True dan Mr. False dapat mengacaukan pikiran para kontestan. Apakah mereka akan tertipu untuk menjawab secara berbeda? Siapa yang akan menjadi pemenangnya?

Burning Questions! Premier S3 tayang perdana tanggal 31 Maret setiap hari Selasa pukul 19:00 WIB.

 

Loading...