Beranda » personal data » Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll Tayang Di Netflix!

Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll Tayang Di Netflix!

Bagi kalian yang belum sempat nonton di bioskop, jangan bersedih. Karena film anime Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll akan hadir di Netflix!

Film anime dikerjakan oleh studio ternama Kyoto Animation yang berjudul Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll telah tayang di bioskop Indonesia. Salah satu tim kami telah memberikan penilaiannya dalam review film ini.

Mungkin ada beberapa orang yang merupakan penggemar berat Kyoto Animation dan anime Violet Evergarden tidak dapat menonton film ini di bioskop. Jangan bersedih hati, karena ada berita baik buat kalian semua. Film anime Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll bisa kalian tonton resmi di Netflix.

Film Anime Violet Evergarden Hadir di Netflix

Akun instagram resmi Netflix Indonesia, yaitu Netflixid, baru saja mengumumkan sebuah berita baik untuk para otaku. Film anime Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll akan segera hadir di Netflix pada bulan April ini. Jadi kalian bisa menonton film ini secara resmi, apalagi kalau sebelumnya tidak sempat nonton di bioskop.

Respon Positif Dari Para Penggemar Violet Evergarden

Film Violet Evergarden Netflix

Tentu saja pengumuman ini disambut baik oleh para otaku, terlebih mereka yang merupakan penggemar berat anime Violet Evergarden maupun studio Kyoto Animation atau bisa disebut Kyoani. Banyak dari mereka sangat senang dengan pengumuman ini karena sebelumnya tidak bisa menonton film ini saat sedang tayang di bioskop Indonesia.

Side Story Violet Evergarden

Dalam side story ini, sang karakter utama yaitu Violet Evergarden bertemu dengan seorang gadis dari akademi khusus perempuan bernama Isabella York. Isabella yang terikat “kontrak” dengan ayahnya menuntut ilmu di akademi tersebut. Meskipun tempat itu penuh dengan bunga Carmelia Putih, tapi bagi Isabella tempat itu tidak lain adalah penjara.

Isabella yang sudah putus harapan dengan kehidupan dan masa depannya, akhirnya bertemu dengan Violet. Dia meminta kepada Violet untuk menjadi guru pembimbing. Seperti apa ya cerita yang ada di film anime Violet Evergarden?


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...