Beranda » Game & Tekno » Banyak Fanart Meme Game Terbaru Doom Eternal Dan Animal Crossing!

Banyak Fanart Meme Game Terbaru Doom Eternal Dan Animal Crossing!

Heavy metal music non stop, loads shotgun with malicious intent, together with Isabelle!

Pada tanggal 20 Maret lalu, game Doom: Eternal dan Animal Crossing: New Horizon telah dirilis bersamaan secara publik di seluruh dunia. Kedua game tersebut juga hampir menerima banyak respon positif dari para gamer. Bahkan ada yang membuat fanart hingga meme gabungan kedua maskot game, yaitu Doom Guy atau Doom Slayer dan Isabelle sebagai bentuk apresiasi.

Dua Game Paling Ditunggu Rilis Bareng

Sebelumnya Doom: Eternal akan rilis pada bulan November 2019. Namun dikarenakan masih ada beberapa hal yang perlu diperhalus, Bethesda mengundur tanggal rilis hingga bulan Maret 2020. Uniknya, tanggal yang ditetapkan tersebut jugalah tanggal perilisan Animal Crossing: New Horizons yang membuat para gamers pun heboh.

Fanart, Meme, Fan-made Video hingga Mod Bertebaran di Internet!

Meski sebenarnya kedua game tersebut sama sekali tidak memiliki kesamaan sama sekali, namun para fans kedua game itu tidak segan-segan menggabungkan kedua game tersebut menjadi satu. Baik itu sebagai fanart, meme, fan animation dan bahkan mod hingga saat ini masih membanjiri Internet di seluruh dunia.

Seorang pengguna akun Twitter bernama Atrio Animations membuat animasi dari game Doom: Eternal. Dimana dalam video ini terlihat Doom Slayer sedang bermain dengan Isabelle yang sedang belajar menggunakan Shotgun.

Gambar meme gabungan antara kedua game ini juga tidak sedikit. Ada yang membuat meme dimana Isabelle membeli game Doom: Eternal. Ada pula Doom Slayer yang sedang membeli game Animal Crossing: New Horizons. Dan ada juga yang menggambarkan karakter yang terlihat gagah membeli game Animal Crossing. Begitu juga sebaliknya.

Doom Slayer dan Isabelle Adalah Prioritas!

Kebanyakan artis-artis yang fokus di dunia seni menggambarkan dan menggabungkan karakter dari kedua game tersebut dengan style yang sangat imut dan keren. Kebanyakan artis menggabungkan karakter utama Doom: Eternal, The Doom Slayer dan karakter imut dari Animal Crossing: New Horizon, Isabelle.

Kedua karakter ini dipilih karena mereka adalah kolaborasi sempurna yang menggambarkan kelucuan serta keganasan kedua karakter itu jika digabungkan menjadi satu. Selain itu, keduanya juga sudah banyak dikenal oleh para kalangan gamers semenjak game-game pertama mereka dirilis.

Apresiasi Tim Developer Animal Crossing: New Horizons Kepada Penggemar

Doom Eternal Animal Crossing New Horizons Doom Slayer Isabelle

Tidak sedikit juga gambar-gambar yang dibikin oleh para fans ini dilirik oleh para game developer. Kedua game developer dibalik Animal Crossing: New Horizon sangat mengapresiasikan hasil karya fansnya.

Menurut developer dari Animal Crossing: New Horizon, Aya Kyogoku, meski kedua game tersebut tidak memiliki kesamaan baik dalam hal play style atau pun jalur cerita. Tetapi kontribusi para fans tersebut telah mendekatkan komunitas kedua game tersebut dan mengikat tali persaudaraan.

Hal tersebut merupakan hal yang paling dicari oleh kebanyakan industri gaming. Kedua perusahaan ini mampu memberi kerukunan dan keakraban dua komunitas yang berbeda. Dan hingga saat ini, kedua game tersebut telah menjadi contoh game populer dengan tanggal rilis yang sama dan selebrasi terbesar dan meriah.

Loading...