Beranda » Game & Tekno » Morph Esport Sikat Chicken Dinner 2 Kali di Dunia Games League 2020

Morph Esport Sikat Chicken Dinner 2 Kali di Dunia Games League 2020

Dalam kompetisi grand final Dunia Games League 2020, tim Morph eSports berhasil mengambil dua ‘ayam goreng’ di kompetisi PUBGM tersebut

Pertandingan grand final hari pertama Dunia Games League 2020, tim Morph Esports berhasil menyikat dua ‘ayam goreng’ dalam total 4 pertandingan kompetisi eSports PUBG Mobile tersebut.

Dunia Games League 2020 Dihadiri Banyak Orang

dunia games league 2020
FOTO: Nawala Karsa, 2020

Dikutip dari ANTARA, sejumlah peserta bertanding dalam babak grand final kompetisi eSport PUBG Mobile Dunia Games di Hall Bola Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Dengan total hadiah senilai Rp1,6 miliar yang mempertemukan 16 tim terbaik se-Indonesia itu diharapkan dapat berkontribusi dalam mengembangkan prestasi cabang eSport di Indonesia.

Morph eSports Sikat Dua ‘Chicken Dinner’

dunia games league 2020
FOTO: Nawala Karsa, 2020

Dalam match pertama, tim Morph eSports menunjukkan taringnya kepada lawan-lawannya. Dengan menyisakan tiga orang saja, tim bentukan Reza Arap Oktavian tersebut dapat bertahan dalam menghadapi tim lawan.

Morph eSports, Tim Bentukan Reza Arap Pasca-WaW Bubar

dunia games league 2020
FOTO: Nawala Karsa, 2020

Tak disangka-sangka, tim Morph eSports berhasil meraih chicken dinner terakhir di pertandingan ke-4 di pertandingan grand final Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM) yang diadakan oleh Dunia Games tersebut.

Tim bentukan Reza Arap Oktavian bersama BUBU.com tersebut dibuat setelah membubarkan tim eSports miliknya terdahulu yaitu WaW eSports. Tim eSports yang juga berfokus pada fesyen tersebut dibentuk pada 3 Februari 2020.

Morph eSports sendiri disebut tengah membuat porsi yang lebih besar dalam tim eSports tersebut. “Morph Team tidak hanya bergerak di dunia esports saja, melainkan juga menghadirkan unsur fashion yang nantinya akan menghadirkan pakaian-pakaian keren rasa internasional. Bisa dikatakan, brand lokal rasa internasional,” ujar Arap dikutip dari esports.id.

Mengenal Telkomsel & Dunia Games

Dunia Games merupakan portel web, tim esports, sekaligus developer gim asal Indonesia yang dinaungi oleh Telkomsel. berisi pembahasan dan menyediakan layanan untuk mengunduh game serta membeli kupon transaksi di dalam permainan online seluler maupun komputer.

Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 170 juta. Telkomsel sendiri memiliki lebih dari 209.000 BTS yang tersebar hingga seluruh Indonesia termasuk daerah terpencil. Provider plat merah terbesar ini juga konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini, termasuk dalam hal uji coba layanan 5G pertama di Indonesia.

Loading...