Beranda » Update Terbaru WhatsApp Akan Menyediakan Stiker Animasi Lucu

Update Terbaru WhatsApp Akan Menyediakan Stiker Animasi Lucu

Terdengar sebuah informasi update terbaru dari program aplikasi Android WhatsApp yang dimiliki oleh Facebook. Informasi ini terkait dengan fitur-fitur baru yang akan ada didalamnya.

Hmm, kira-kira fitur apa ya di aplikasi ini nanti? Yuk, kita cari tahu bersama!

Stiker Animasi Di Aplikasi WhatsApp

Update terbaru pada WhatsApp yang ada di Android telah tiba. Tapi, aplikasi ini mengindikasikan adanya sebuah fitur layanan terbaru yang mungkin akan membawa pilihan stiker animasi.

WABetaInfo, sebuah website yang memantau update dari program aplikasi WhatsApp, menemukan tanda bahwa di update terbaru dari salah satu aplikasi yang dimiliki Facebook menunjukkan adanya pilihan stiker animasi. Untuk saat ini pilihan stiker animasi belum tersedia, tapi diduga akan segera rilis dalam waktu dekat.

Berikut adalah pernyataan dan cara membuka stiker animasi dari WABetaInfo di akun resmi Twitter.

Semua paket stiker menerima sebuah update dari server WhatsApp! Buka WhatsApp > Chat > Sticker Button > Plus icon dan kamu melihat “UPDATE” untuk semua paketnya yang telah di-download sebelumnya. Alasan sebenarnya dari update ini adalah masih belum diketahui. Mungkin beberapa peningkatan.

Fitur “Disappearing Messages”

Bagi kalian yang belum tahu, sejak update terbaru WhatsApp versi 2.19.275 di Android memiliki sebuah fitur baru. Fitur baru yang ada di WhatsApp bernama “Disappearing Messages“.

Fitur Disappearing Messages ini memberikan layanan dimana admin pada sebuah grup chat akan bisa memilih secara spesifik dalam waktu durasi sebuah pesan di grup. Pesan yang di pilih admin di grup tersebut akan otomatis di hapus jika sudah melewati waktu durasi yang ditentukan sebelumnya.

Pada awalnya, fitur baru ini tersedia untuk chat individu dan chat grup, tapi sekarang fitur tersebut hanya terbatas di chat grup saja.

Fitur “Delete Messages” pada chat grup akan memudahkan admin untuk mengatur pesan-pesan dan chat lama yang biasanya sudah dianggap spam dan mengganggu. Hal ini sering terjadi di sebuah chat grup, apalagi isi grup-nya bapak-bapak dan ibu-ibu.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...