Beranda » Press Release » The King Of Fighters Allstar Munculkan Kembali Karakter Orochi!

The King Of Fighters Allstar Munculkan Kembali Karakter Orochi!

Sebagai bentuk perayaan tahun baru, game RPG terbaru Netmarble, The King of Fighters Allstar mengumumkan kemunculan kembali Orochi. Karakter Orochi berasal dari The King of Fighters ’97 dan merupakan salah satu karakter terkuat di dunia The King of Fighters Allstar.

Mulai sekarang, pemain bisa mengumpulkan salah satu Fighter terkenal dalam game ini ke jajaran karakter yang bisa dimainkan.

Sebagai tambahan, mulai 1 Januari hingga 10 hari ke depan, Netmarble akan memberikan hadiah spesial. Yaitu berupa Token Spesial untuk 10 Summon gratis dengan total keseluruhan mencapai 100 Summon gratis.

Token ini bisa digunakan untuk mendapatkan tujuh Fighter The King of Fighters Allstar terbaru dari ‘New Year Allstar Fighters Summon’ secara gratis. Para Fighter baru ini adalah Mai Shiranui, Vice, dan Geese Howard bertema tahun baru, serta Kula, Angel, K’, dan Mai Shiranui bertema swimsuit.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR

Update Tahun Baru The King of Fighters Allstar

  • Event Cake-Defense – Pemain bisa mendapatkan item untuk meningkatkan Affinity dalam jumlah yang banyak di event ini.
  • Event Time Attack – Bisa dapatkan Allstar Soul Fighter melalui event ini.
  • Event Andy’s Super Mission – Mulai 7 Januari, pemain bisa menyelesaikan Daily Mission untuk mendapatkan dan memperkuat Fighter Spesial Tahun Baru, Andy. Dapatkan juga 2020 Ruby saat pemain berhasil menyelesaikan Final Mission.

Game ini menghadirkan pertarungan action cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain.

Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala. Dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain.

Game ini juga menyajikan konten yang berlimpah dan nostalgia bagi para penggemar serial THE KING OF FIGHTERS. Dan memberikan keseruan tak terbatas bagi para pemain baru. Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta Fighter dengan total 14 juta pemain dan 2.8 juta download hanya di Korea dan Jepang saja.

Yuk Unduh Game Tersebut!

The King of Fighters Allstar bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara. Selain itu game ini tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website mereka dan dapatkan update terbaru dengan mengikuti Facebook, Twitter, dan Instagram-nya.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...