Beranda » Press Release » Penggemar Pokemon, Ayo Ikut Kompetisi Pokemon Terbesar Tahun Ini!

Penggemar Pokemon, Ayo Ikut Kompetisi Pokemon Terbesar Tahun Ini!

AKG Games bekerjasama dengan The Pokémon Company akan menyelenggarakan acara “Pokemon Indonesia Regional League Indomaret Series“.

Acara kompetisi ini tentu menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu penggemar Pokemon di Indonesia, terutama pemain Pokémon Trading Card dan Pokémon GO. Karena akan ada lebih dari 800 Pokémon trainer yang akan hadir untuk bertemu dan berkumpul di Mall of Indonesia, dan mereka akan berkompetisi dalam permainan trading card game yang ramah keluarga dalam bentuk digital dan juga fisik.

Selain itu juga dapat menjadi wadah bagi penggemar Pokémon untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap Pokémon.

Kompetisi Pokémon TCG dan Pokémon GO Akan Digelar di Jakarta!

Pokémon Trading Card Game (TCG) diluncurkan pada tahun 1996 dan telah menjadi permainan trading card paling populer di dunia. Peluncuran Pokémon Trading Card Game Bahasa Indonesia pada bulan Agustus 2019 merupakan sebuah kejutan untuk Indonesia!

Para penggemar Pokémon Trading Card versi fisik dapat berpartisipasi dalam Final Regional Indomaret Series; dimana 600 trainer akan menunjukkan ketangguhannya memenangkan beragam hadiah menarik. Termasuk kesempatan untuk berkunjung ke Pokémon Centre di Singapura dan juga total hadiah senilai 40 juta rupiah.

Juara dari kompetisi ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding menghadapi para trainer tangguh dari seluruh dunia dalam ajang “Pokémon World Championships” yang akan diadakan di London, bulan Agustus nanti.

Tidak ketinggalan juga permainan versi augmented reality, Pokémon GO. 200 pemain Pokémon GO akan bertanding pada tanggal 12 Januari untuk memenangkan hadiah berupa kunjungan ke Pokémon Centre di Singapura dan juga berbagai merchandise eksklusif Pokémon.

Semua Penggemar Pokémon Dipersilahkan Datang!

Penggemar Pokémon juga dapat menikmati acara walaupun mereka tidak datang untuk bertanding. Para pemula bisa mengikuti sesi tutorial Pokémon untuk mempelajari cara bermain Pokémon yang baik dan benar.

Sementara pemain yang sudah berpengalaman dapat mengikuti sesi fun match dan mendapatkan berbagai giveaway spesial.

Dilansir dari pers rilis yang diterima redaksi Nawala Karsa, Felix Huray selaku General Manager dari AKG Games mengungkapkan bahwa pihak AKG Games sangat bersemangat untuk menyelenggarakan kompetisi resmi pertama yang menghadirkan fans dari Pokémon Trading Card Game dan Pokémon GO di tempat dan waktu yang sama.

Pihaknya juga berharap seluruh fans dari berbagai jenis permainan Pokémon akan dapat menikmati acara dan bertemu dengan fans lainnya dan menemukan cara baru untuk menikmati permainan kartu yang selalu berkembang ini.

Selain itu, dapatkan juga Seri ke-3 dari Kartu Ekspansi Bayangan Tersembunyi yang tersedia secara eksklusif hanya di acara Pokemon Indonesia Regional League Indomaret Series ini.

Masih ada lagi, produk ini juga bisa didapatkan di Indomaret terdekat dan toko hobi resmi. Harga dari Expansion Pack berkisar dari Rp. 20,000 untuk Pokémon Trading Card Booster Pack dan Rp. 80,000 untuk Pokémon Trading Card Starter Deck.

Detail Acara Pokemon Indonesia Regional League Indomaret Series

Acara 11-12 akan berlangsung pada hari Sabtu – Minggu, 11 – 12 Januari 2020 pukul 10:00 WIB – 21:00 WIB. Lokasi acara Pokemon Indonesia Regional League Indomaret Series akan berlangsung di Main Atrium Mall of Indonesia, beralamat di Jl. Raya Boulevard Barat No. 1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara 14240.

Bagi calon peserta yang tertarik untuk mengikuti turnamen TCG untuk Indomaret Regional League, dapat melakukan pendaftaran disini. Atau dapat juga mendaftar secara langsung di lokasi.

Sedangkan bagi calon peserta yang tertarik untuk mengikuti turnamen Pokémon GO PvP, dapat melakukan pendaftaran disini. Atau dapat juga mendaftar secara langsung di lokasi. Pendaftaran untuk turnamen-turnamen ini tidak dipungut biaya.

Untuk informasi lengkap seputar Pokémon dan Pokémon Trading Card Game, silahkan ikuti:

Facebook

Instagram

Selengkapnya seputar Pokémon Trading Card Game dapat dilihat disini.

Loading...