Beranda » Anime & Manga Jepang » Film Violet Evergarden & Konser Love Live Nijigasaki Telah Lulus Sensor

Film Violet Evergarden & Konser Love Live Nijigasaki Telah Lulus Sensor

Kami baru saja mendapatkan informasi terbaru untuk kehadiran film Violet Evergarden dan penayangan konser Love Live Nijigasaki di bioskop Indonesia.

Penasaran? Yuk, kita cari tahu bersama!

Film Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll

Film Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll

Informasi pertama yang akan kami berikan adalah film side story dari anime seri Violet Evergarden yang berjudul Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll. Film yang sudah banyak ditunggu oleh para otaku Indonesia.

Film Violet Evergarden
(Source: Facebook The Anime Post)

Film side story Violet Evergarden telah mendapatkan lulus sensor dan siap tayang di bioskop Indonesia. Film ini telah lulus sensor sejak akhir tahun kemarin, tepatnya pada tanggal 26 Desember 2019 yang akan memiliki durasi film 2 jam (120 menit).

Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 29 Januari 2020. Kemungkinan film ini akan tayang di bioskop Cinépolis (dulu namanya Cinemaxx). Mari kita tunggu saja informasi lanjut dari film ini.

Side Story Dari Anime Series

Dalam side story ini, sang karakter utama bertemu dengan seorang gadis dari akademi khusus perempuan bernama Isabella York. Isabella yang terikat “kontrak” dengan ayahnya menuntut ilmu di akademi tersebut. Meskipun tempat itu penuh dengan bunga Carmelia Putih, tapi bagi Isabella tempat itu tidak lain adalah penjara.

Isabella yang sudah putus harapan dengan kehidupan dan masa depannya, akhirnya bertemu dengan Violet. Dia meminta kepada Violet untuk menjadi guru pembimbing.

Konser Love Live! Series Nijigasaki High School Idol Club First Live “with You”

Konser Love Live! Nijigasaki

Bagi para penggemar berat Love Live, ada kabar baik untuk kalian. Karena informasi selanjutnya adalah penayangan konser Love Live Series Nijigasaki High School Idol Club First Live “with You” di bioskop Indonesia.

Konser Love Live! Nijigasaki
(Source: Facebook The Anime Post)

Konser ini telah lulus sensor pada tanggal 31 Desember 2019 dan siap tayang di bioskop. Namun harap diingat, penayangan konser ini terbatas dan hanya tayang di bioskop CGV FX Sudirman pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 Jam 12:30 WIB. Harga tiket sebesar Rp. 400.000 dan bisa kalian beli disini!


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...