Beranda » Game Atelier Ryza Akan Menjadi Game Paling Sukses Di Serial Atelier

Game Atelier Ryza Akan Menjadi Game Paling Sukses Di Serial Atelier

Baru saja diumumkan hasil penjualan Koei Tecmo pada franchise serial Atelier dari Gust, yaitu Atelier Ryza. Game yang berjudul Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sangat fenomenal karena karakter-karakternya yang sungguh “montok” dan aduhai.

Dengan kepopulerannya, petualangan Ryza dan teman-temannya telah diakui oleh para gamers dengan menunjukkan hasil penjualan yang tinggi.

Atelier Ryza, Game Paling Laku Di Serial Atelier

Game Atelier Ryza

Hasil penjualan game Atelier Ryza sudah keluar. Koei Tecmo melaporkan bahwa pada kuartal ketiga hasil penjualan, game ini telah menunjukkan total hasil penjualannya. Sudah terjual sebanyak 350.000 kopi dan akan menjadi game dengan penjualan terbaik di serial Atelier.

Akan Mengalahkan Serial Pendahulunya, Atelier Sophie

Saat diumumkan seluruh hasil penjualan game Atelier Ryza saat ini. Koei Tecmo menjelaskan bahwa masih ada game yang menduduki peringkat pertama. Game tersebut adalah Atelier Sophie yang merupakan daftar pertama dari Mysterious Trilogy, yaitu mencapai 370.000 kopi dan menjadi serial Atelier paling laku saat ini.

Mengingat debut pertama game ini di Jepang rilis pada tahun 2015, itu memberikan Ryza dan teman-temannya memiliki banyak waktu untuk mengambil posisi tersebut.

2 Rekor Penjualan Terbaik Di Antara Serial Atelier

Jika game ini menjadi serial Atelier paling laku, maka ada kemungkinan akan mendapatkan 2 rekor penjualan terbaik di serial Atelier. Pada bulan September 2019, game ini mendapatkan penjualan awal terkuat dalam sejarah di serialnya dan terjual sebanyak 150.000 kopi di Jepang.

Dibandingkan dengan game pendahulunya, yaitu Atelier Sophie yang hanya terjual sebanyak 68.000 kopi saat rilis pertama kali di Jepang.

Atelier Ryza juga mendapatkan banyak update dan fitur baru setelah game ini rilis. Seperti fitur Photo Mode pada bulan November 2019, konten DLC pakaian renang dan lebih dari 350 lagu BGM dari seri Atelier. Ini menambah alasan untuk orang-orang membeli game ini.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...