Beranda » Game & Tekno » Man Standing, Game Fenomenal Dari Studio Alfina Gamers

Man Standing, Game Fenomenal Dari Studio Alfina Gamers

Baru saja diumumkan sebuah game luar biasa di Steam. Diyakini game ini bisa menyaingi kepopuleran game buatan Hideo Kojima bersama timnya, yaitu Death Stranding. Game ini bernama Man Standing. Seperti apa game terbaru Man Standing ini? Yuk kita cari tahu bersama.

Alfina Gamers dan Man Standing

Tim studio ALFINA GAMERS bersama dengan Alfina World Game Publishing dengan bangga mempersembahkan pengalaman permainan yang unik. Bersiaplah para gamers, karena kalian akan menantang bahaya luar biasa, mulai dari alam, musuh berbahaya, dan yang paling penting, dirimu sendiri.

MAN STANDING adalah game survival di dunia yang terbuka dan tak berujung. Pemain harus membawa beban barang berat dari kamu satu-satunya orang yang masih hidup di dunia yang mengalami Delirium Skizofrenia.

Berjalan ke tempat-tempat yang menyimpan ingatan orang-orang yang telah meninggalkan dunia ini sebelum waktunya. Tetapi, semuanya tidak berjalan dengan mudah. Dalam perjalanan berbahaya ini musuh dan keanehan akan menjadi rintangan. Jangan biarkan mereka menghalangi perjalanan kalian!

Keunggulan Game Man Standing

Game ini akan memiliki sebuah fitur luar biasa dan berbeda dengan judul game sebelah. Man Standing akan memiliki:

  1. Grafik luar biasa dan paling canggih di masa ini.
  2. Plot cerita yang sangat filosofis dan gampang dipahami oleh banyak orang.
  3. Mencari ingatan protagonist, dalam hal ini kamu sebagai pemain.
  4. Pertempuran yang seru dengan pemandangan alam yang luar biasa.
  5. Bisa berinteraksi dengan pemain lain.
  6. Durasi bermain bisa lebih dari 40 jam.

Komentar Alfina Gamers Terhadap Game Mereka

Alfina Gamers selaku pengembang game Man Standing memberikan sedikit komentar terhadap game mereka.

Game ini terlihat mirip sekali dengan game lain terutama dari segi gameplay. Tentu saja kita membicarakan soal Hevy Reyn. Tapi jangan salah paham! Hevy Reyn memiliki cerita yang berbeda, dimana ada detektif maniak (maaf spoiler) dan karakter utama yang sedang mencari anaknya. Dan perlu juga melewati berbagai macam tes. Tapi kita tidak punya tes dan tidak ada juga seorang maniak! Dan tentu saja kami tidak punya QTE (Quick Time Event). Dan kita pun memiliki setting yang berbeda. Di Hevy Reyn temanya bukan post apocalypse, tapi kami memiliki tema itu (cerita berada setelah kejadian)! Apa kamu ingat saat dimana Hevy Reyn ketika kamu sedang mengendarai mobil untuk menemukan anakmu (Sean)? Jadi itulah dia! Kami pun tidak ada momen seperti itu dalam game! Jadi, jangan anggap bahwa game ini mirip dengan Hevy Reyn. Sedikit pun tidak!

Hanya Untuk Bercanda

 

Ini bukan Zhang Purnama

Dari penjelasan diatas kalian pasti sudah mengira ini pasti bercanda. Dan iya, game ini memang hanya sebagai parodi dari game Death Stranding.

Setelah ditelusuri, kami mendapatkan Alfina Gamers ini tidak memiliki game selain Man Standing. Jadi sudah pasti nama Alfina Gamers, Alfina World Game Publishing bahkan Man Standing hanya bahan parodi saja.

Dan jangan pula kalian mengira ini adalah game buatan Hideo Kojima dan Kojima Productions. Ataupun Zhang Purnama sang CEO dari perusahaan ternama Samsung.

Loading...