Beranda » Pop Kultur » Feat Pictures Pastikan Film Konosuba Batal Tayang di Indonesia

Feat Pictures Pastikan Film Konosuba Batal Tayang di Indonesia

Kabar buruk bagi kalian penggemar anime Konosuba. Karena Feat Pictures, selaku distributor film memastikan tidak jadi membeli film tersebut untuk ditayangkan di Indonesia. Perihal ini dikonfirmasi lewat cuitan balasan akun twitter mereka @FeatPictures terhadap mention dari akun @therizrd. Yang isinya menanyakan kepastian tayangnya film Konosuba di Indonesia.

Akun @therizrd, pada pukul 17.15 WIB di tanggal yang sama, mengirimkan mention berupa pertanyaan kepada akun Feat Pictures yang berisi, “Min mau tanya, Apakah Konosuba movie jadi tayang di Indonesia atau tidak? Mengingat kemarin di sosmed cukup banyak votenya yang ingin filmnya tayang”.

Dua jam kemudian, akun Feat Pictures pun membalasnya dan menyatakan bahwa film tersebut batal tayang karena mereka tidak jadi membelinya, “Kami tidak jadi beli film tsb.” Balas akun twitter FeatPictures.

Hal tersebut pun cukup disayangkan. Padahal di bulan Mei lalu, Feat Pictures sempat mengadakan polling terhadap perminatan warganet terhadap film Konosuba. Dan alhasil, dari 653 voting yang masuk, 80 persen mengatakan berminat dengan film Konosuba.

Keesokan harinya, Feat Pictures pun mengkonfirmasi jumlah responden yang masuk pada polling tersebut adalah jumlah terbanyak dan melebihi polling film Ruroni Kenshin.

Film Konosuba sendiri telah tayang perdana di Jepang ada 30 Agustus 2019 lalu. Namun, sayangnya penggemar anime Konosuba di Indonesia nampaknya harus bersabar dahulu. Dikarenakan Feat Pictures tidak jadi menayangkan film dari anime tersebut di Indonesia.

Voting Konosuba yang diadakan oleh Feat Pictures tersebut mendapatkan vote sebanyak 653 vote dengan 80 persen pemilih menyatakan BERMINAT untuk menyaksikan film tersebut di Indonesia, sementara 20 persen lainnya tidak sepakat dengan hal tersebut.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...