Beranda » Anime Shokugeki no Souma Season 5 Rilis April 2020!

Anime Shokugeki no Souma Season 5 Rilis April 2020!

Anime Shokugeki no Souma yang diadaptasi dari seri manga shōnen Jepang populer yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Dipastikan akan mendapatkan musim anime baru.

Hal ini telah diumumkan pada gelaran Jump Festa 2020 yang diadakan di Makuhari Messe di Chiba pada hari Minggu (22/12) lalu.

Intip Poster Perdana Musim Kelima Shokugeki no Souma!

Musim kelima dari anime populer ini resmi mendapatkan judul yaitu Shokugeki no Souma Go no Sara. Visual teaser dan juga logo resmi musim kelima juga telah dirilis.

Shokugeki no Soma

Teaser menampilkan para karakter dari serial Shokugeki no Souma, terlihat sedang berada di bawah pohon sakura. Karakter terlihat mengenakan seragam sekolah & terlihat cukup menyegarkan.

Season 4 Masih Tayang, Season 5 Siap Tayang!

Musim kelima dari anime ini dikabarkan akan disiarkan pada April 2020 di Jepang. Musim keempat Shokuegi no Souma sendiri masih ditayangkan hingga akhir Desember nanti. Serial anime ini berdasarkan cerita dari manga buatan Yūto Tsukuda dan Shun Saeki.

Dilansir dari Animenewsnetwork, dikabarkan Yoshitomo Yonetani kembali untuk menjadi director dalam projek yang digarap oleh studio J.C. Staff Dikabarkan pula Shogo Yasukawa kembali sebagai penulis naskah, dan Tomoyuki Shitaya akan kembali sebagai perancang karakter.

Shokugei no Soma

Manga ini sebelumnya menghasilkan tiga serial anime yang ditayangkan di televisi. Musim anime pertama Food Wars! ditayangkan selama 24 episode dari April hingga September 2015. Musim kedua dari anime ini ditayangkan selama 13 episode mulai Juli. Sedang musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2017, dan paruh kedua musim ketiga ditayangkan perdana pada April 2018.

Kanal resmi penayangan berbasis digital anime ini adalah Crunchyroll, kanal tersebut menayangkan ketiga seri tersebut. Dan yang memberikan lisensi terhadap anime tersebut ialah Sentai Filmworks

Sinopsis Food Wars!

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya, Jōichirō Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya.

Walaupun begitu, semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Anime ini pernah masuk dalam 40+ Rekomendasi Anime Season Fall 2019 di Indonesian Otaku, lho! Jangan lupa cek artikelnya di link berikut.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...