Beranda » Penyiaran » Tonight Show Net TV Pamit Dengan Studio Lama, Acara Tetap Tayang!

Tonight Show Net TV Pamit Dengan Studio Lama, Acara Tetap Tayang!

Sesuai janji kami kepada NawaReaders, kami akan memperbarui informasi mengenai acara televisi yang menjadi viral hari ini. Apalagi kalau bukan Tonight Show milik NET TV yang sebelumnya dikabarkan akan pamit.

Jika NawaReaders membaca tulisan kami sebelumnya, kami mencurigai bahwa acara Tonight Show tidak benar-benar pamit dari layar NET TV. Tanpa butuh waktu lama, kami mendapat konfirmasi dari akun resmi acara tersebut.

Memang benar, Tonight Show resmi pamit. Pamit dengan set studio sebelumnya.

Dari informasi yang kami himpun, Tonight Show akan menempati studio yang baru dalam waktu dekat. Sementara studio Tonight Show yang selama ini digunakan akan dialihkan ke program baru NET TV bertajuk Emejing Show.

Tonight Show, Acara Late Night Andalan NET TV

Tonight Show adalah acara talkshow berformat late night show, dan menjadi satu-satunya late night show yang masih bertahan hingga saat ini. Acara ini mengudara sejak 27 Mei 2013, tepat sehari setelah peluncuran saluran NET TV.

Acara ini pernah berganti nama menjadi Good Afternoon pada musim libur Natal 2014 dan Tahun Baru 2015. Pergantian nama ini menyesuaikan jam tayangnya yang bergeser ke pukul 16.00 WIB.

Sementara di paruh awal 2018, acara ini juga berganti nama menjadi Tonight’s Primetime pada hari Jumat. Pergantian ini dikarenakan jam tayangnya dimajukan menjadi pukul 19.00 WIB.

Baik Good Afternoon maupun Tonight’s Primetime sama-sama membawa konsep Tonight Show. Penyajiannya mirip namun dengan sedikit kompromi mengingat jam tayangnya yang lebih awal, memungkinkan pemirsa yang lebih muda menyaksikan acara ini.

Awalnya acara ini dipandu oleh Arie Untung dan Hesti Purwadinata. Namun setelah setahun tayang, posisi Arie digantikan dengan Vincent Rompies dan Desta.

Belakangan, Enzy Storia juga turut memperkuat barisan host. Sementara posisi home band diisi oleh My Own Music, walaupun di beberapa kesempatan digantikan oleh Seven Harmonic.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...