Tara Arts Game Indonesia Capai 1 Juta Subscriber di Youtube!

Tara Arts Game Indoneisa

Pada Kamis (14/11) lalu, sekitar pukul 21.11 WIB, Diwantara Anugerah Putra atau yang kerap disapa Tara. Mengumumkan lewat akun Facebook pribadinya. Bahwa kanal Youtube Tara Arts Game Indonesia yang telah berkarya selama enam tahun itu telah mencapai 1 juta Subscriber!

Tara Arts Game Indonesia Capai 1 Juta Subscriber Setelah Enam Tahun Berkarya!

Melalui akun Facebook pribadinya, Tara, selaku pemilik kanal Youtube yang telah eksis selama enam tahun itu. Mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton setia dan penggemarnya.

“1.000.000 subscribers!!! Terima kasih banyak untuk para2 penonton setia Tara arts Game Indonesia, yang telah menemani kurang lebih selama 6 tahun!” tulis Tara dalam postingan di akun Facebook-nya.

Tidak lupa ia mengenang sedikit tentang awalan bagaimana kanal youtube ini terbentuk. Ia menuliskan bahwa sebenarnya kanal Youtube Tara Arts Game Indonesia hanyalah bentuk transisi dari kanal Youtube Bahasa Inggris. Yaitu Tara Arts Game, namun akhirnya kanal Youtube tersebut menjadi fokus utama mereka.

“Channel ini awalnya hanyalah sebuah transisi dari channel Tara Arts Game (berbahasa Inggris), yang kemudian malah menjadi fokus utama kita untuk seru2an (dan bego2an) main game bareng sembari membentuk komunitas yang seru dan sentolop bareng!” tulis pria yang jago menyanyi seriosa ini.

Dalam kolom komentar, tidak sedikit para penggemar mengucapkan kata selamat. Salah satunya dari akun Ferdiansyah Dwi Rizki. Ia menuliskan dalam kolom komentar bahwa 1 juta subscriber yang didapatkan oleh Tara Arts Game Indonesia, adalah hadiah pernikahan dari penggemar untuk Tara.

“Congrats bang untuk 1jt subsnya. Mungkin cuman ini hadiah dari para subs bang Tara buat hadiah pernikahannya nanti, 1 juta subscriber. Ditunggu calon barunya. Ehhh maksud saya video barunya hehehe.” tulis Ferdi.

Salah satu pionir kanal Youtube yang berisikan konten gaming, Tara Arts Game Indonesia. Akhirnya mencapai satu juta subscriber dalam kurun waktu enam tahun masa aktif berkarya. Pencapaiannya ini akhirnya mereka dapatkan setelah melewati 200 juta penayangan di Youtube.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!