Klikspot Yuki Matsuri: Hiburan Gratis ala Jepang untuk Semua Orang

Klikspot Yuki Matsuri

Kebutuhan akan acara hiburan di kota-kota besar selalu meningkat. Sayangnya, untuk dapat menikmati acara tersebut pengunjung perlu merogoh kocek cukup dalam. Peka akan kebutuhan masyarakat terhadap hiburan, dengan jargon assist Indonesia in finding “fun”, Klikspot menghadirkan acara seru gratis yang dapat diikuti seluruh masyarakat. Acara seru tersebut meliputi permainan, menikmati kudapan ringan, menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya, hingga berfoto bersama keluarga dan kerabat tersayang.

Setelah sukses menggelar dua acara berturut-turut di akhir Juni (Klikspot Sweet Festival) dan Juli (Klikspot Fun Matsuri) lalu, Klikspot kembali hadir dengan konsep yang baru pada 7–8 Desember mendatang. Konsep Yuki Matsuri yang diusung acara ketiga ini terinspirasi dari perpaduan aktivitas penduduk menjelang pergantian tahun dan festival tahunan Sapporo di awal tahun.

Mengingat jumlah peserta yang terus membeludak bahkan melebihi 1000 orang di acara lalu, Klikspot Yuki Matsuri berupaya untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih leluasa. Upaya tersebut diwujudkan dengan adanya kolaborasi dengan Sogo Mal Alam Sutera sebagai lokasi acara. “Klikspot Yuki Matsuri berbeda dari acara sebelumnya. Jika kemarin peserta yang hadir perlu menunggu cukup lama untuk bisa mengikuti acara, kali ini hal itu tidak akan terjadi. Sebab, event space yang disediakan di Atrium Sogo Mal Alam Sutera sangat besar,” jelas Kenichi Aoyagi, CEO Klikspot.

Selain lokasi yang diubah, guna meningkatkan pengalaman peserta pula, Klikspot kini memperpanjang waktu acara. Jika waktu acara sebelumnya hanya 4 jam di satu hari saja, kini aktivitas Yuki Matsuri diselenggarakan lebih lama dalam 2 hari berturut-turut, yakni 7 hingga 8 Desember 2019. Fokus utama Klikspot Yuki Matsuri sendiri adalah perkenalan berbagai brand Jepang, baik yang ada belum ada di Indonesia maupun yang sudah tersedia.

Teknik promosi yang digunakan pun terbilang unik, Klikspot mengemasnya dalam bentuk aktivitas menarik. Membahas teknik yang dimaksud, Kenichi menjelaskan, “Klikspot tidak sekadar promosi biasa, kami menghadirkan promosi berbalut aktivitas seru sehingga peserta tidak akan merasa bosan dan justru antusias. Karena aktivitasnya sangat seru dan unik, Klikspot sangat cocok untuk dihadiri oleh siapapun, baik sendirian, bersama teman, atau bersama keluarga besar sekalipun.”

Selain aktivitas dengan produk sponsor, Klikspot Yuki Matsuri juga menghadirkan beragam aktivitas tradisional Jepang. Mulai dari baju tradisional Jepang (happi), kaligrafi Jepang (shuji), permainan fukuwarai, ruang berbicara dengan orang Jepang, hingga permainan kendama.

Sebagai apresiasi bagi peserta yang hadir, Klikspot menyediakan ratusan hadiah yang terdiri atas paket produk sponsor dan oleh-oleh (disposable camera, skin care set, make up set, cokelat, dll) dari Jepang secara gratis! Tertarik untuk hadir? Daftar dan ajak orang tersayang sekarang juga! Klik di sini untuk mendaftar.