Beranda » Silvana Sin Lana dan Mak NET, Program Baru NET TV di Sore Hari

Silvana Sin Lana dan Mak NET, Program Baru NET TV di Sore Hari

Kabar terbaru di dunia penyiaran tanah air datang dari NET TV. Stasiun televisi yang kini berslogan “Nonton TV Asiknya Di NET” ini menghadirkan dua program baru yaitu Mak NET dan Silvana Sin Lana.

Silvana Sin Lana menceritakan seorang sosialita bernama Silvana (diperankan oleh Maritza Rodriguez) yang mendadak jatuh miskin dalam semalam. Berganti kehidupan membuat Silvana dan keluarga harus beradaptasi demi bertahan hidup.

Serial ini sebenarnya merupakan remake dari serial Pituca Sin Lucas asal Cile. Diproduksi oleh Telemundo Studios, serial ini mengudara sebanyak 121 episode.

NET TV akan menayangkan Silvana Sin Lana mulai 28 Oktober. Teledrama ini akan hadir setiap hari pada pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, NET TV menghadirkan suasana yang berbeda di program terbaru berjudul Mak NET. Program ini akan digawangi oleh Mpok Atik, Asri Welas dan Deswita Maharani.

Kelihaian tiga wanita ini dalam mengocok perut pemirsa sudah tidak perlu diragukan lagi. Kehadiran mereka diharapkan dapat menjadi magnet dalam meraih pemirsa, khususnya dari kalangan perempuan.

Mak NET akan hadir mulai 28 Oktober pada pukul 15.00 WIB. Selanjutnya acara ini akan tayang setiap hari tepat sebelum Silvana Sin Lana.

Sudah Ganti Program, Bagaimana Performa NET TV?

tagline terbaru NET TV sejak 2019Sejak berganti kepemimpinan, NET TV telah melakukan sejumlah perombakan. Tidak hanya dari segi promosi namun juga dari segi mata acara. Menyadari pasar penonton terbesar masih di televisi, NET TV pun mencoba sejumlah program yang sesuai bagi pemirsa televisi.

Beberapa strategi pun dijalankan stasiun televisi bentukan Wishnutama dan Agus Lasmono itu. Strategi yang dijalankan antara lain memangkas program berita, mengandalkan kartun di jam pagi dan siang, hingga membuat program yang terkesan “turun gunung”.

Sayangnya strategi ini belum berjalan dengan mulus jika melihat dari raihan penonton. Berdasarkan data rating Nielsen, NET TV masih kesulitan melampaui posisi 10 besar.

Program NET TV yang mampu menembus 90 besar rating harian Nielsen pun masih terbatas pada Ini Talkshow, sesekali Tonight Show. Sementara program baru yang berhenti tayang adalah Sayang (Santai Siang).

Menarik untuk melihat bagaimana performa NET TV dengan adanya dua program terbaru ini. Mampukah keduanya menjadi kekuatan baru bagi NET TV yang selama ini sangat lemah di slot non-prime time?


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...