Beranda » Pop Kultur » Narayana Reddy “Grandpa Kitchen” Meninggal Dunia

Narayana Reddy “Grandpa Kitchen” Meninggal Dunia

Kami baru saja mendapatkan berita duka dari salah seorang kakek di sebuah channel Youtube Grandpa Kitchen, yaitu Narayana Reddy meninggal dunia.

Sebuah channel YouTube, yang dinamakan “Grandpa Kitchen” menampilkan Narayana Reddy seorang kakek berusia 73 tahun dari Telangana, India. Kakek tersebut memasak makanan ukuran porsi besar untuk membawa senyum dan mengisi perut anak-anak yang kelaparan.

Channel Youtube ini didirikan oleh salah satu keluarga Kakek Narayana, yaitu Shrikant Reddy, pada bulan Agustus 2017. Selain itu channel ini telah menarik lebih dari 6 juta lebih subscribers.

Di video tersebut, Kakek Narayana menyiapkan berbagai macam masakan. Mulai dari masakan asal Asia hingga makanan orang Barat. Jadi tidak hanya masakan asal India saja yang Kakek Narayana buat.

Setiap video menunjukkan Kakek Narayana bekerja sama dengan tiga orang lain untuk menyiapkan makanan yang cukup besar untuk memberi makan sekitar seratus anak yatim piatu lokal dan mereka yang membutuhkan.

Untuk sumber dana membeli bahan makanan, Grandpa Chicken membuka sebuah situs Patreon untuk mengumpulkan sumbangan. Jadi siapa pun bisa ikut serta membantu Kakek Narayana dan anak yatim piatu

Kakek ‘Grandpa Kitchen’ Narayana Meninggal Dunia

Berita ini diumumkan langsung melalui video terbaru di channel Youtube Grandpa Kitchen. Narayana Reddy meninggal pada umur 73 tahun dan di sembahyangkan sesuai tradisi di Telangana, India.

Video tersebut menunjukkan cuplikan video dari kakek Narayana yang selalu tersenyum dan membagikan makanan enak dengan porsi besar kepada anak yatim piatu dan mereka yang membutuhkan.

Dengan judul “Grandpa’s An Emotional and Heart Touching Final Journey”, video ini sudah ditonton banyak oleh para penggemar. Bersama dengan komentar-komentar menunjukkan rasa duka atas kehilangan beliau.

Berita kakek Narayana “Grandpa Kitchen” meninggal dunia membuat banyak orang bersedih. Terlebih para penggemar, keluarga bahkan anak-anak yatim piatu yang telah beliau bantu.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...