Cobain Kuy! Ada Game Anyar Bandai Namco di Creators Super Fest 2019

Dua Game Andalan Bandai namco Akan Hadir di Creators Super Fest 2019 Jakarta

Gelaran budaya pop Indonesia terbaru, Creators Super Fest 2019 JAKARTA menggandeng Bandai Namco Entertainment, game developer dari berbagai rilisan judul permainan populer dan juga Featured Partner CSF2019.

Akhir pekan ini Bandai Namco akan membawa beberapa judul permainan hit terbaru dan populer ke acara CSF2019. Acara ini diselenggarakan di SMESCO Hall Exhibition Jakarta, 26-27 Oktober 2019.

Taiko no Tatsujin: Waktunya Mainkan Musik Jejepangan

Game lucu dari Bandai Namco, taiko No tatsujin, siap dicoba di CSF2019

Game pertama adalah Taiko no Tatsujin. Ini adalah game musik arcade ritmis menggunakan alat pukul (controller) bernama Taiko (alat pemukul drum tradisional khas Jepang).

Pemain harus mencocokkan ritme lagu dengan pukulan drum menggunakan kontroler. Game lucu dan sederhana ini menampilkan banyak lagu Jepang populer dari lagu Internasional populer hingga lagu J-pop favorit.

Dalam acara CSF2019 JAKARTA, pengunjung dapat mencoba permainan ini menggunakan kontroler Taiko khusus dari Bandai Namco. Saatnya merasakan sensasi menjadi Taiko Drummer!

Game unik dengan tampilan animasi menarik ini dapat dimainkan secara interaktif dan multiplayer dengan tambahan fitur khusus dari perangkat Nintendo Switch.

Code Vein: In The Face of Certain Death, We Rise

Code Vein dapat dicoba di CSF2019Game rilisan kedua Bandai Namco adalah salah satu yang paling dinanti kemunculannya. Mengangkat genre Action RPG, game yang serupa dengan Dark Soul ini diperkenalkan dengan nama tak kalah menyeramkan – Code Vein.

Permainan ini bercerita tentang kehancuran dunia dan sekelompok hidden-society dari Revenants yang disebut Vein. Mereka yang tersisa harus tetap berjuang untuk bertahan hidup dengan imbalan ingatan mereka sebagai manusia dalam kondisi haus darah yang terus meningkat. Selain itu, mereka juga beresiko menjadi salah satu dari hantu tersesat – The Lost yang berkeliaran tanpa tujuan untuk mencari darah.

Pemain akan mengalami banyak rintangan dan serangkaian mimpi buruk dengan tingkat kesulitan tinggi dan perlu bekerjasama dengan AI Player atau pemain lain (Multiplayers) melalui fitur online untuk mengalahkan level sulit dari game.

Turut hadir di CSF2019, Code Vein memberikan pengalaman visual-survival-terror dan mimpi buruk pemainnya. Kombinasi cerita memikat, visual baru dan karakter bergaya khas anime yang bisa dikostimisasi, pemain dapat membawa persona masing-masing ke dalam ambience kengeriannya.

NawaReaders tertarik mencoba kedua game ini? Ayo datang ke Creators Super Fest 2019 JAKARTA akhir pekan ini untuk merasakan sensasi bermain game khas Bandai Namco ini.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!