Beranda » Manga The Promised Neverland Mendapatkan Adaptasi Live Action!

Manga The Promised Neverland Mendapatkan Adaptasi Live Action!

Pada Jumat, 27 September 2019, telah diumumkan bahwa manga The Promised Neverland akan mendapatkan adaptasi live action. Dilansir dari akun Twitter livedoor NEWS, dikatakan bahwa adaptasi ini akan mempunyai cerita yang sedikit berbeda dengan manga-nya. Perbedaan yang dimaksud adalah bagian umur dari karakternya. Jika di manga diceritakan bahwa anak-anak panti ini akan ‘dikirim’ pada umur 12 tahun, di adaptasi ini dikatakan kalau mereka akan ‘dikirim’ pada umur 16 tahun.

Adapun para pemerannya sudah diumumkan. Minami Hamabe (19 tahun) yang akan menjadi Emma, sang protagonis utama seri ini. Miname Hamabe diketahui merupakan penggemar seri manga The Promised Neverland. Dia bahkan mengoleksi edisi cetak maupun digital dari seri manga ini. Dia berjanji akan bekerja keras untuk menjadi karakternya yang satu ini. Sebelumnya dia juga memerankan karakter Yamauchi Sakura, di film adaptasi novel Let Me Eat Your Pancreas.

Juga diumumkan pemeran dari 2 karakter utama lainnya. Jyo Kairi (13 tahun) akan memerankan Ray, dan Rihito Itagaki (17 tahun) akan memerankan Norman. Adaptasi film live action ini diumumkan akan tayang di Jepang pada tahun 2020, tepatnya pada musim dingin di sana. Belum diumumkan tanggal pasti dari film ini, informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang The Promised Neverland

The Promised Neverland
©The Promised Neverland / Kaiu Shirai, Posuka Demizu. Elex Media Kompuntido

The Promised Neverland atau berjudul asli Yakusoku no Neverland adalah komik yang ditulis oleh Kaui Shira, dan digambar oleh Posuka Demizu. Manga ini pertama kali dirilis di majalah mingguan Shonen Jump terbitan Shuieshapada tahun 2016. Manga ini mendapatkan penghargaan manga Shonen terbaik di penghargaan ke-63 penghargaan manga Shogakukan pada Januari lalu. Juga, manga ini merupakan salah satu top 10 manga terlaris versi Oricon pada periode 19 November 2018 – 19 Mei 2019

Manga ini lalu mendapatkan anime pada tahun ini, yang sudah tayang di musim penayangan Winter 2019. Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Pertama kali dirilis pada 3 Juli 2019, di Indonesia manga ini sudah diterbitkan hingga jilid ke-3. Manga ini diterbitkan secara reguler dengan harga 25.000 Rupiah (Harga Pulau Jawa).

Berikut sinopsis yang diberikan penerbit Elex Media:

 

Loading...