Mulai 16 September, Fake Affair Hadir di Sony GEM

Fake Affair atau Giso Furin hadir di Sony GEM

Kabar gembira bagi penikmat J-Dorama. Salah satu drama seri populer, Fake Affair, akan hadir di Indonesia melalui saluran Sony GEM. Serial yang diperankan oleh Anne Watanabe dan Hio Miyazawa ini akan hadir mulai 16 September 2019.

Trick to getting a handsome man to notice you: Drop your ring on the floor and hope for him to pick it up 😛💍'Fake…

Posted by GEM TV ASIA on Tuesday, 3 September 2019

Fake Affair bercerita tentang Shoko, wanita lajang berusia 32 tahun yang kurang beruntung dalam urusan percintaan. Usahanya dalam mencari pasangan selama 2 tahun terakhir tak kunjung berbuah hasil. Status lajangnya ditambah stigma negatif yang dilekatkan orang di sekitarnya, membuatnya mengambil keputusan berani.

Shoko kemudian meninggalkan Jepang untuk melakukan perjalanan liburan seorang diri. Dalam perjalanannya, ia bertemu Jo Banno, seorang fotografer berusia 25 tahun. Kepadanya, Shoko mengaku sudah menikah. Tak diduga, Jo justru mengajaknya untuk ‘berselingkuh’.

Masa perjalananpun dinikmati Shoko dalam ‘perselingkuhan’ dengan Jo. Kembali merasakan menjadi ‘wanita yang berarti bagi seseorang’, rasa cinta pun perlahan tumbuh di hati Shoko. Namun sampai kapankah perasaan itu akan bertahan? Mampukah Shoko meyakinkan hatinya di tengah kebohongan yang ia jalani?

Pengalaman Baru Di Drama Romantis

Fake Affair tayang di Sony GEM

Fake Affair diadaptasi dari manga Gisou Furin karya Akiko Higashimura. Serial ini dibintangi oleh Anne Watanabe sebagai Shoko Hama dan Hio Miyazawa sebagai Jo Banno.

Serial yang mempunyai judul lain Disguised Adultery ini menandai kembalinya Anne setelah 4 tahun vakum dari dunia seni peran. Tidak hanya itu, ini juga merupakan pengalaman pertama Anne bermain di genre drama romantis.

Bagi Hio sendiri, bermain dalam sebuah drama romantis merupakan pengalaman baru baginya. Minimnya pengalaman menjadi tantangan bagi Hio dalam ‘membuat jantung wanita berdebar’ dalam drama ini. Untungnya, pengalamannya tinggal di luar negeri cukup membantu Hio dalam menghayati peran sebagai Jo.

Giso Furin Tayang di Sony GEM

Serial ini merupakan salah satu serial terpopuler di Jepang untuk saat ini. Tayang setiap Rabu malam di Jepang, perolehan rating drama ini konsisten di angka 10%. Sepuluh dari 13 episode yang direncanakan telah tayang di Nippon TV mulai Juli lalu.

Di Asia Tenggara, drama ini akan ditayangkan oleh Sony GEM. Sony GEM akan menayangkan Fake Affair pada hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB mulai 16 September 2019.

Sony GEM adalah stasiun televisi hasil kerja sama Sony Pictures Television dan Nippon Television (Nippon TV). Saluran ini menyajikan konten unggulan eksklusif dari Nippon TV. Sony GEM dapat disaksikan di Indonesia melalui Dens TV, Skynindo, Transvision, Indihome dan MyRepublic.