Bintang SMA Pocari Sweat, Dukung Semangat Pemuda Indonesia

Remaja Indonesia memiliki segudang potensi dan talenta emas yang jika dikembangkan akan membawa dirinya ke tangga kesuksesan. Masa remaja juga adalah fase kehidupan yang paling berkesan karena dimana gejolak semangat meraih mimpi berada pada tahap puncak. Pocari Sweat mengerti itu dan mendukung para remaja untuk meraih impian dengan Bintang SMA Ajang Pencarian Bakat di Indonesia. 

“Melalui Bintang SMA, kami ingin memotivasi remaja indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka. waktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya.” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka saat ditemuinya pada acara press conference Bintang SMA hari ini. Beliau juga menambahkan bahwa Pocari Sweat memahami perlu adanya sebuah wadah untuk mengembangkat bakat para remaja Indonesia dari berbagai bisang, dan Bintang SMA siap mewujudkan berbagai jenis bakat, minat dan passion.

Pocari Sweat Bintang SMA adalah ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Pocari Sweat berbasis online terbesar di Indonesia. Pemenang dari Pocari Sweat Bintang SMA ini akan menjadi bintang Iklan Pocari Sweat yang baru. Kompetisi Bintang SMA terdiri dari 3 tahap : Online submission dimana peserta akan mengunggah video penampilan bakat melalui media sosial instagram pribadi milik peserta, jangan lupa juga untuk mention @pocariid dan menggunakan hashtag #BintangSMA; Tahap kedua adalah peserta 50 besar yang sudah lolos seleksi akan kembali berkompetisi membuat video  dengan support system yaitu keluarga dan teman. 10 peserta terbaik dalam tahap ini akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta yang nantinya bakal mengikuti grand final pada tanggal 16 November 2019 pada acara Pocari Sweat Festival mendatang di Jakarta.

Bintang SMA Pocari Sweat Didukung oleh Artis Ternama

Gelaran ini sendiri akan melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, Zee Zee Shihab, dan Gading Marten. 

Rendy Pandugo mengaku bangga untuk menjadi seorang saksi dari lahirnya seorang bintang dan berpendapat bahwa pentingnya untuk memulai dan mewujudkan mimpi, “ dreams make live worth living. Ketika kita lagi berjuang, percayalah mimpi yang kita punya adalah alasan utama yang membuat kita maju!” Ujar Rendy menggebu-gebu saat diwawancari di press conference

Zee Zee Shihab juga berpendapat bahwa kompetisi ini adalah kesempatan emas bagi para pemuda Indonesia kedepannya, bukan untuk siapa yang jadi pemenang, namun siapa yang berani take action keringetan dan membangun tekad untuk meraih mimpinya.

Jadi bagaimana nih kalian semua, sudah tertantangkah anda untuk menjadi the next star of Pocari Sweat?