Toho Rilis Trailer Terbaru untuk Film Animasi Original “Hello World”

Melalui situs resminya, studio Toho merilis trailer dan teaser trailer terbaru untuk film animasi original besutan Tomohiko Ito, “Hello World.” Selain membeberkan sedikit sinopsis cerita dari film ini, trailer tersebut juga akan menampilkan lagu temanya, yaitu “Yesterday” yang akan dibawakan oleh Official HiGE DANdism dan “Shin Sekai” (New World) dari OKAMOTO’s.

Uniknya, untuk film ini, ada grup musik yang dibuat khusus untuk mengisi original soundtrack-nya, yaitu 2027 Sound. Grup ini terdiri atas OKAMOTO’s, Nulbarich, OBKR (Nariaki Ofukuro), Yaffle, STUTS, dan Brian Shinsekai. Adapun OKAMOTO’s, Official HiGE DANdism, dan Nulbarich masing-masing menulis lagu untuk mengisi berbagai adegan di film ini. Sementara itu, penyanyi AAAMYYY akan menyanyikan lagu openingnya.

Selain trailer dan teaser trailer, Toho juga merilis preview dan poster visual baru untuk film ini.

 

Kisah Cinta Modern di Masa Depan

Film “Hello World” akan mengambil tempat di Kyoto pada tahun 2027. Nantinya, film ini juga akan menampilkan tempat-tempat wisata terkenal yang sering dikunjungi turis lokal maupun mancanegara, seperti kuil Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo.

Film ini akan menceritakan kehidupan seorang pemuda bernama Naomi Katagaki. Suatu hari, di depan Naomi yang sekarang, muncullah Naomi Katagaki dari masa depan. Naomi muda dan Naomi dari masa depan pun harus menyatukan kekuatan untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan Ruri, teman sekelas Naomi muda yang ia kencani tiga bulan dari saat cerita di mulai.

“Hello World” disutradarai oleh Tomohiko Ito (Sword Art Online, ERASED) dan diproduksi oleh Graphinica (Expelled from Paradise). Staf film ini meliputi Mado Nozaki sebagai penulis naskah dan Yukiko Horiguchi (K-ON!, Lucky Star, Tamako Love Story) sebagai perancang karakter.

Cast dari film ini adalah sebagai berikut:

  • Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyo
  • Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki (muda)
  • Tori Matsuzaka sebagai Naomi Katagaki (masa depan)
  • Takehito Koyasu sebagai Tsunehisa Senko
  • Minako Kotobuki sebagai Ii Shizuka
  • Haruka Fukuhara sebagai Mirei Kadenokoji
  • Rie Kugimiya sebagai Karasu (Crow)

Hello World juga akan memiliki adaptasi manga yang digarap oleh Manatsu Suzuki (Lostorage conflated WIXOSS) dan Yoshihiro Sono (Tokyo Ghoul, Kotetsujou no Kabaneri). Rencananya, manga ini akan rilis langsung dua chapter di majalah Ultra Jump milik penerbit Shueisha pada edisi 19 Juli dengan halaman pembuka yang berwarna.

Film Hello World karya Toho ini akan hadir di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 20 September 2019. Hingga saat berita ini diturunkan, belum jelas apakah film ini akan dirilis di luar Jepang, termasuk di Indonesia. Semoga saja bisa dirilis di Indonesia juga, ya!