Pelaku Insiden KyoAni Dipastikan Bukan Pegawai atau Mantan Pegawai

Berita memilukan tentang kebakaran kantor salah satu studio animasi terkenal di Jepang, Kyoto Animation atau yang biasa kita kenal dengan KyoAni memang mencuri perhatian warganet khususnya pencinta anime. Perkembangan terbaru mengenai kejadian ini adalah diduga 10 orang tewas sementara beberapa pegawai lainnya mengalami cardipulmonary shock. Pihak kepolosian setempat juga memastikan bahwa pelaku bukanlah pegawai atau mantan pegawai KyoAni. Sekitar 70 pegawai bekerja di gedung terseut ketika kebakaran terjadi.

Salah satu pegawai mengaku bahwa ia mendengar suara ledakan dan segera melihat banyaknya api di lantai 2 dan 3. Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Kebakaran terjadi di studio 1 yang terletak di area Rokujizo, studio 2 yang merupakan kantor pusat, studio 5 yang merupakan toko divisi pengembangan barang dagangan KyoAni & Do shop yang berlokasi di kota Uji.

https://www.facebook.com/nawalakarsa/videos/1307245586104674/

https://www.facebook.com/nawalakarsa/videos/1580102975455263/


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.