Beranda » Game & Tekno » Jadwal Rilis Game Smartphone SINoAlice Versi Global Harus Diundur

Jadwal Rilis Game Smartphone SINoAlice Versi Global Harus Diundur

Game smartphone yang bertemakan dark fantasy berdasarkan cerita dongeng terkenal, yaitu SINoAlice cukup populer bagi para penggemarnya di Jepang. Meskipun tidak sepopuler game gacha saingan mereka seperti FGO ataupun GBF, SINoAlice memiliki ciri khas sendiri. Belum lagi melibatkan salah satu nama terkenal dalam dunia industri game dengan cerita yang dark, yaitu Yoko Taro.

Game ini sudah lama rilis sejak bulan Juni 2017. Dengan kepopulerannya di Jepang sebagai game gacha yang unik, SINoAlice akan melebarkan sayapnya dengan merilis game ini diluar Jepang. Namun, ada kabar buruk bagi para penggemar SINoAlice yang sudah lama menunggu game ini rilis dengan translate English.

SINoAlice Versi English Diundur

SINoAlice

Pada tanggal 16 Juli 2019, page Facebook resmi dari game SINoAlice mengumumkan bahwa game ini harus diundur tanggal rilisnya. Berikut adalah pernyataan resmi:

Halo, semua.
Ini dari Tim Manegement SINoAlice.

Pertama-tama, kami ingin minta maaf sebesar-besarnya untuk menginformasikan kepada semuanya yang telah menunggu lama game ini rilis secara luas. Kami ingin mengatakan bahwa game ini harus diundur tanggal rilis dari yang telah di jadwalkan.

SINoAlice sudah mulai dikerjakan mulai dari akhir tahun, dimana kami berencana merilis game ini pada tanggal 18 Juli 2019.

Saat tangga pembukaan sudah mulai dekat, kami sudah melakukan maintenance terakhir dan memeriksa ulang server global. Namun, kami dengan terpaksa menyimpulkan bahwa kualitas dari lokalisasi SINoAlice hasilnya jauh dari kata sempurna pada tahap pengembangan.

Dalam kasus ini, kami melakukan banyak diskusi dengan tim pengembang dari Jepang dan hasilnya kami harus menjadwaIkan ulang rilis dalam skala luas. Kami memutuskan untuk memaksimalkan lokalisasi game ini untuk memberikan kepuasan yang tinggi dari para pemain.

Karena jadwal ini harus diundur, kami menyadari bahwa banyak yang kecewa, dan kami benar-benar meminta maaf atas pengumuman yang mendadak.

Dengan hype yang tinggi dari SINoAlice versi global, prioritas kami adalah memberikan pengalaman yang diluar ekspektasi. Kami berharap kalian semua mengerti dari keputusan sulit yang kami ambil dengan menunda rilis game versi global.

Jadwal rilis untuk server global saat ini masih kami pikirkan.

Rasa ketertarikan kalian yang tinggi mengenai tangga rilis, kami akan mencoba yang terbaik untuk membawa kepada kalian semua SINoAlice versi lokalisasi secepat mungkin.

Selanjutnya, hadiah kompensasi untuk penundaan ini sedang kami diskusikan. Kami akan langsung memberitahu kepada kalian pengumuman tangga rilis versi global dan kompensasi secara detil suatu hari nanti.

Sekali lagi, kami benar-benar minta maaf kepada kalian semua yang telah memberikan rasa cinta dan perhatian kalian terhadap SINoAlice.

Summary, Game Diundur= More Apologems

Walaupun banyak yang merasa kecewa, saya rasa keputusan mereka adalah wajar. Semua ini demi meningkatkan performa game ini secara maksimal. Mengingat versi Jepang mengalami maintenance berulang kali saat pertama kali rilis. Semoga saja game ini diundur tidak terlalu lama.

Loading...