Harvest Moon: Friends of Mineral Town Akan Diremake untuk Switch

Harvest Moon Friends of Mineral Town

Developer Game Marvelous telah mengumumkan bahwa bahwa mereka akan merilis game remake dari game Nintendo Gameboy Advance berjudul Harvest Moon: Friends of Mineral Town, dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town, untuk konsol Switch.

Dengan judul yang berbeda, yaitu Story of Seasons: Reunion in Mineral Town game ini akan menghadirkan perubahan grafis dan simplifikasi kontrol dalam permainan. Perubahan judul dalam game tersebut dikarenakan trademark ‘Harvest Moon’ telah menjadi hak milik developer Natsume. Walaupun berpindah ‘kepengurusan’ dari Natsume ke XSEED selaku developer game, nama ‘asli’ game Harvest Moon di Jepang tetaplah Bokujou Monogatari.

Sedikit informasi dari Majalah Famitsu menenai Harvest Moon FoTM

Game ini sendiri dikabarkan akan dirilis di Switch pada 17 Oktober nanti di Jepang. Belum ada kepastian kapan lokalisasi bahasa Inggris-nya akan dirilis.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.