Catherine Full Body Demo Hadir di Wilayah Amerika dan Eropa

Catherine Full Body

Para pemilik PS 4 (Play Station), berbahagialah karena Atlus telah mengeluarkan demo untuk Catherine Full Body untuk wilayah Amerika (Amerika Serikat, Kanada, Amerika Selatan, dll) dan Eropa (Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dll). Catherine Full Body akan keluar pada tanggal 3 September 2019 untuk PS 4.

Catherine Full Body Demo adalah game buatan Atlus yang merupakan upgrade dari Catherine yang keluar pada tahun 2011 silam untuk Play Station 3 dan Xbox 360. Catherine yang kemudian disebut fans nya Catherine Classic, hadir di komputer via Steam pada tanggal 10 Januari 2019.

Catherine adalah game horror puzzle dewasa dimana pemain berperan sebagai Vincent, seorang pemuda yang terlibat cinta segitiga. Di game tersebut terdapat sebuah fenomena dimana jika seseorang mati di mimpi, maka ia akan mati di dunia nyata. Pemain nantinya harus berlomba-lomba dengan waktu untuk mencapai puncak dengan mendaki tumpukan balok.

Berita Lainnya Mengenai Atlus

Sepertinya hype terhadap game andalan milik Atlus yaitu Persona 5 akan tetap tinggi. Dengan beberapa pengumuman baru mulai dari Persona 5 Royal akan rilis di PS4 dan game baru yang masih satu seri berupa game dengan genre hack n’ slash seperti Dynasty Warrior, yaitu Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Eksistensi para Phantom Thieves akan tetap ada untuk waktu yang lama.

Atlus juga mengumumkan bahwa Persona 5 Royal di Jepang sudah bisa Pre-Order dengan tawaran spesial mulai hari ini. Dengan nama “Persona 5 The Royal Straight Flush Edition” ini dihargai dengan 13.800 yen atau setara dengan Rp. 1,8 juta. Berikut konten-konten bonus yang bisa didapatkan di edisi spesial ini.

  • Ilustrasi spesial yang dibuat oleh sang artist desain karakter Persona 5 yaitu Shigenori Soejima
  • P5R art book (B5-size 48-page hard cover)
  • P5R Soundtrack (1 CD + booklet)
  • Art T-shirt di desain oleh P-Studio (Ukuran: L)
  • Kostum DLC Phantom Thieves:
    • “Velvet Room Costume & BGM Special Set”
    • Persona 5: Dancing in Starlight Featherman Costume & BGM Special Set”

Persona 5 Royal akan segera rilis di Jepang pada tahun ini yaitu 10 Oktober 2019. Bagi penggemar yang diluar Jepang tidak perlu khawatir. Karena game ini akan segera menyusul rilis di luar Jepang sekitar tahun 2020.