Penerbit m&c! Berikan Teaser Judul We Never Learn

Bokuben Sekuel We Never Learn
©Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai / Tsutsui Taishi, Shueisha

Pada Senin (17/6), penerbit m&c! membagikan sebuah gambar pada fanpage Facebook resmi mereka. Gambar tersebut adalah gambar dari tiga karakter yang merupakan heroine utama dari seri We Never Learn. Furuhashi, Fumino, Ogata, Rizu dan Takemoto, Uruka. Beserta dengan caption, ‘Ada yang kenal tiga murid ini? Katanya, sih, mereka genius’. Berikut adalah postingan terkait;

https://www.facebook.com/mncgramedia/photos/a.10151761774727738/10158468832962738/?type=3&theater

Walau dalam postingan tersebut tidak dapat dipastikan kalau penerbit m&c! dipastikan akan menerbitkan judul ini, tapi antusias pembaca m&c! sangatlah tinggi. Banyak yang berharap kalau ini merupakan lampu hijau judul ini akan diterbitkan oleh mereka. Melihat adaptasi anime dari We Never Learn ini sedang ditayangkan di penayangan Spring 2019. Hingga tulisan ini ditulis, postingan ini sudah dibagikan sebanyak 125 kali di Facebook. Belum ada konfirmasi lebih lanjut oleh penerbit m&c! tentang judul ini, informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang We Never Learn

We Never Learn
©Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai / Tsutsui Taishi, Shueisha

We Never Learn atau yang berjudul asli Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, merupakan manga karangan Tsutsui Taishi. Pertama kali diserialisasikan di Majalah Mingguan Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 2017, tepatnya bulan Februari. Manga ini adalah karangan mantan asisten dari mangaka Nisekoi, Naoshi Komi, makanya tak heran beberapa gambarnya terasa mirip. Adaptasi anime yang diproduksi Silver dan Arvo Animation dari manga ini juga sedang ditayangkan di penayangan Spring 2019.

Berikut sedikit tentang ceritanya;

Almarhum ayahnya selalu mengatakan bahwa pria yang tidak berguna harus berusaha untuk menjadi berguna, sehingga untuk itu, siswa kelas tiga SMA, Nariyuki Yuiga mendedikasikan dirinya untuk menjadi siswa berprestasi di sekolahnya, terlepas dari sejarah nilai yang buruk. Untuk memberikan kehidupan yang lebih miskin kepada keluarga miskinnya, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan nominasi VIP khusus, beasiswa bergengsi yang mencakup semua biaya kuliah universitas masa depan. Meskipun Nariyuki layak menjadi murid untuk nominasi, ia terus-menerus dibayangi oleh teman sekelas Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi, yang masing-masing jenius dalam matematika dan sastra. Tapi, ada hal unik yang tidak disangka-sangka, yang membuat Nariyuki menjadi harus berurusan dengan 2 jenius ini.

Cek juga jadwal komik terbit minggu ini di sini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.