Beranda » Pop Kultur » BanG Dream! Film Live, Tampilkan Trailer Terbarunya!

BanG Dream! Film Live, Tampilkan Trailer Terbarunya!

Pada bulan maret kemarin, BanG Dream menampilkan teaser pertama mereka untuk movie yang berjudul BanG Dream! Film Live, baca selengkapnya disini. Baru saja pada saat event Garuparty!, BanG Dream X Revue Starlight yang diadakan di Ikeburo, Jepang, para seiyuu BanG Dream menampilkan trailer terbaru untuk film BanG Dream! Film Live.

https://www.youtube.com/watch?v=2V7xVU8Z_gE&feature=youtu.be

Ini adalah video saat event BanG Dream X Revue Starlight, berita mengenai BanG Dream! Film Live ditampilkan di akhir video, di menit 35 : 50. Jika dilihat dari judul Movie dan Trailer, bisa diperkirakan 5 Girlband ini akan mengadakan konser besar besaran bersama sama.

Premier Screening Event Di Bulan Juli

Informasi mengenai Live Viewing BanG Dream! Film Live

BanG Dream! FILM LIVE akan mendapat kan premiere screening event di Jepang, tepatnya di United Cinema Toyosu, Tokyo. Movie ini juga akan melakukan Live Viewing di 14 theater di jepang, list nya bisa dilihat di sini.

Event ini juga akan diikuti oleh beberapa seiyuu BanG Dream!, yaitu Aimi ( Kasumi, Poppin Party), Ami ( Aya, Pastel Palette), Kudoharu ( Sayo, Roselia), Kanemoto ( Tsugumi, Afterglow), dan Yuri ( Hagumi, Hello, Happy World!). Tiket untuk mengikuti event ini adalah sebesar 3,000 Yen apabila mengikuti Premier nya secara langsung di tokyo, untuk Live Viewing, dihargai 2,500 Yen. Untuk detailnya, bisa anda lihat disini.

BanG Dream! FILM LIVE Tayang Di Bulan September

Salah satu scene di trailer BanG Dream! Film Live

BanG Dream! FILM LIVE akan tayang di bulan september, tepatnya pada tanggal 13 September 2019 (Jumat), Tiket untuk menonton film ini dihargai sebesar 2.000 Yen. Ada beberapa variasi dalam pembelian tiket, contohnya adalah Advanced Ticket With Goods, yang berarti anda bisa mendapatkan beberapa Merchandise.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai rilis di negara lain, semoga saja film ini juga mendapatkan Screening Event di Indonesia seperti Movie Love Live kemarin.

 

Loading...