Nusaimoe 2019 | Naura Hikari Jadi ‘Ratu’ Di Divisi Melati Minggu Ini!

Nusaimoe 2019

JAKARTA – Pada pukul 16.00 WIB, laman Facebook Nusaimoe resmi mengumumkan hasil pertandingan serta tangga klasemen pada pertandingan pekan pertama antar para Maskot gadis-gadis imut dari seluruh komunitas hingga media yang berpartisipasi.

Dimulai dari Divisi Anggrek, maskot Risa Media Risa Nanda berhasil meraih posisi pertama dalam tangga klasemen Divisi dengan skor sebanyak 87 poin. Diposisi kedua, Virnita Merchia dari NitipMerch mendapatkan poin sebesar 71 skor, dan disusul oleh Kriya Rekamesta dengan 59 poin.

Pada tangga klasemen Divisi Bakung, Nero Jeevas berhasil menyalip Mutia dengan skor 75, sementara Mutia sendiri hanya selisih 4 skor saja dari Nero. Diposisi ketiga terdapat Neena dengan skor 69. Berpindah ke Divisi Cempaka, Nishi mendapatkan skor 79 dan berhak mendapatkan peringkat pertama. Sementara itu, Cubsy selisih 4 poin dari Nishi dan dengan demikian Cubsy masuk ke peringkat kedua. Iris berusaha menyusul Cubsy dengan skor 66 di peringkat ketiga.

https://www.facebook.com/nusaimoe/photos/a.1695083634036639/2316672325211097/?type=3&permPage=1

Divisi Edelweiss sendiri pada peringkat pertama diduduki oleh Castella dengan skor 78 poin, Nela dengan 76 poin pada peringkat kedua, dan Nibu dengan 69 poin di peringkat ketiga. Pada Divisi Kamboja Nusaimoe, Hanako Nyao menguasai tangga klasemen dengan skor 82 mengalahkan Busek-chan dengan skor 75, dan Toka Nantoka dengan skor 63.

Menuju ke Divisi Kenangan, Emi Hoshino berada pada peringkat pertama dengan skor 75, dengan Altea di peringkat kedua dengan skor selisih 5 dari Emi, dan Koshka dengan skor 68 di peringkat ketiga. Divisi Seroja sendiri terdapat ‘duel panas’ antara Kaori dan Shimako, namun sayangnya kedua maskot tersebut berhasil disalip oleh Ayashima Tamoe dengan skor 75.

Pada divisi akhir yaitu Divisi Melati, maskot Nawala Karsa yaitu Naura Hikari berhasil meraih peringkat pertama klasemen divisi di Nusaimoe 2019 dengan skor raihan 67, dan mendapatkan 3 poin sebagai starter kit Naura menuju kemenangan. Naura sendiri diikuti oleh Tiara Neela dengan skor 64, dan Hibi dengan skor 60. Ketiganya bersaing ketat untuk meraih peringkat pertama dalam klasemen Nusaimoe 2019.

Ayo semuanya, jangan lupa dukung Naura Hikari dari Divisi Melati sebagai maskot pilihanmu di Nusaimoe 2019! Akses melalui link berikut untuk memvoting Naura. Jangan lupa #DukungNaura di Nusaimoe 2019!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.