Detective Pikachu Sudah Bisa Ditonton Secara Legal Di Youtube!

Detective Pikachu

Tidak terasa, film yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Pokemon yaitu Detective Pikachu sudah tayang di bioskop Indonesia. Film Detective Pikachu memberikan semua apa yang kita inginkan sejak dulu. Kita bisa melihat para pokemon apalagi Pikachu beraksi dalam bentuk animasi CG yang bagus.

Baru-baru ini, internet digemparkan dengan berita heboh menyangkut film animasi dari seri Pokemon. Tersebar luas sebuah video Youtube yang berisi film “full” dari animasi CG Pokemon. Ya, kalian tidak salah baca. Sebuah film “full” Detective Pikachu baru saja di upload di Youtube. Kok bisa??!!?! Yuk, kita cari tahu bersama-sama.

Nonton Gratis Film Detective Pikachu Di Youtube

Meskipun film Detective Pikachu sudah bisa ditonton saat ini, masih ada kejutan lagi untuk kita semua. Para penggemar Pokemon saat ini bisa menonton film ini secara “full” di Youtube. Jangan khawatir, karena Film ini memiliki durasi yang sama dengan tayang di bioskop. Tentu saja semua yang ada di Youtube itu adalah free alias gratis tanpa bayar. Plus, tidak ada region lock ataupun sejenisnya. Jadi kalian yang tidak bisa menonton film animasi CG Pokemon karena tidak ada duit, mungkin film “full” ini bisa menjadi solusi.

Promosi S3 Marketing Dari Ryan Raynolds

Film “full” Detective Pikachu ini merupakan kerjaan usil dari Deadpool pengisi suara Pikachu, siapa lagi kalau bukan Ryan Reynolds. Dengan santainya dia meng-upload film “full” dengan menggunakan nama akun plesetan Inspector Pikachu di Youtube tanpa rasa bersalah. Apa yang dilakukan Ryan Reynolds merupakan cara unik untuk mempromosikan film animasi CG Pokemon.

Parodi Senam Aerobik

Film “Full” Pikachu ini merupakan parodi dari video senam aerobik yang terkenal di Youtube. Bahkan beberapa gerakannya sama dengan yang dilakukan Pikachu. Saya sedikit merasa kesal saat mulai mendegar musik senam aerobik ini. Rasanya pengen tepok jidat keras-keras.

Cara Ryan Reynolds memberikan video “full” film Detective Pikachu di Youtube benar-benar unik. Bahkan cara ini bisa menyembuhkan rasa kesal terhadap desain karakter di film Sonic The Hedgehog yang hancur beberapa waktu lalu. Jadi siapa disini yang berharap bisa nonton animasi CG Pokemon ini secara gratis di Youtube? Sebaiknya urungkan niat kalian dan segera pergi beli tiket nonton di bioskop.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.